Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lion Larang Penumpang Aktifkan Galaxy Note 7

Lion Air Group turut menhimbau seluruh penumpang kami untuk tidak mengaktifkan perangkat Samsung Galaxy Note 7 selama berada di dalam penerbangan Lion Air, Batik Air dan Wings Air.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 12 September 2016  |  11:26 WIB
Samsung Galaxy Note 7  - Samsung.com
Samsung Galaxy Note 7 - Samsung.com

Bisnis.com, JAKARTA - Lion Air Group turut menhimbau seluruh penumpang kami untuk tidak mengaktifkan perangkat Samsung Galaxy Note 7 selama berada di dalam penerbangan Lion Air, Batik Air dan Wings Air.

Imbauan ini berkaitan dengan adanya peringatan dari Federal Aviation Administration (FAA), badan penerbangan Amerika Serikat, yang melarang para penumpang pesawat terbang mengaktifkan maupun mengisi daya atau baterai pada perangkat Samsung Galaxy Note 7 selama penerbangan.

“Kami mohon kerjasama dari penumpang kami untuk mengikuti himbauan ini. Perangkat Samsung Galaxy Note 7 agar tidak diaktifkan selama penerbangan, tidak melakukan isi ulang baterai dan juga tidak memasukkan perangkat tersebut pada bagasi yang di-check-in-kan", ujar Andy M Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group, Senin (12/9/2016).

Andy menambahkan, meskipun pihak Samsung telah melakukan penarikan kembali terhadapproduk Samsung Galaxy Note 7, namun bagi para penumpang yang telah atau masih menggunakan perangkat tersebut sangat diharapkan kerja samanya untuk mengikuti himbauan ini selama dalam penerbangan.

“Kami akan terus memantau perkembangan informasi dari FAA mengenai larangan ini, tetapi untuk saat ini kami mohon agar para penumpang dapat mengikuti imbauan ini”, tutup Andy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lion air
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top