Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kembangkan Bisnis, Daily Female Akuisisi J-Technologies

Daily Female mengakuisisi J-Technologies sebagai pengembangan bisnis start up yang fokus pada produk kecantikan perempuan itu. Terutama di kawasan Indonesia
Internet/Ilustrasi
Internet/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA- Daily Female mengakuisisi J-Technologies sebagai pengembangan bisnis start up yang fokus pada produk kecantikan perempuan itu. Terutama di kawasan Indonesia

Akuisisi dilakukan pasca Daily Female meraih investasi Seri A pada tahun 2014, dengan Convergence Ventures, Ideosource dan Sinar Mas Digital Ventures (SMDV). Selain itu, potensi industri kecantikan di Indonesia juga cukup besar.

Menurut Euromonitor International, Indonesia akan memasuki 10 besar pasar perawatan kulit global terbesar atau tumbuh rata-rata 10%-15% per tahun Daily Female sendiri, saat ini telah mencatatkan lebih dari 10 juta kunjungan dan lebih dari 25 juta page views pada kuartal terakhir. Hal ini menunjukkan bahwa perempuan Indonesia kini bersedia untuk berinvestasi lebih banyak dalam keindahan dan produk personal dalam rangka meningkatkan penampilan mereka.

"Visi Daily Female adalah memberdayakan perempuan di Indonesia dengan semua informasi yang mereka butuhkan, kapan saja dan di mana saja untuk melihat dan merasa hebat tentang diri mereka sendiri," ujar CEO Female Daily Hanifa Ambadar dalam siaran persnya, Selasa (6/9).

Apalagi, katanya, bagi perempuan kecantikan adalah sebuah hal yang berkaitan dengan aspirasi dan emosional diri. Jadi tampil cantik adalah sebuah keharusan dan upaya untuk menunjukkan eksistensi diri yang melahirkan kepercayaan diri. Karenanya, sebagian besar perempuan saat ini lebih teliti dalam pembelian produk kecantikan yang dipakainya.

Membeli produk kecantikan bukan lagi hanya berdasarkan pernyataan produsen penjual produk saja, namun juga berkaitan dengan kebutuhan dan keinginan. Melalui akuisisi itu, mereka akan menciptakan aplikasi mobile menarik dan sangat diperlukan untuk pengguna "Untuk mencapai hal ini, Daily Female diinvestasikan ke dalam kualitas konten dan rilis produk inovatif untuk pengguna mereka," tambah Hanifah

J-Technologies (J-TECH, http://www.jtechnologies.co), merupakan perusahaan teknologi mobile yang memegang lebih dari 30 + tahun pengalaman bekerja dengan, menciptakan dan pemasaran teknologi revolusioner yang akan sangat mempercepat pengembangan produk baru lebih lanjut untuk pengguna Daily Female.

Dalam akuisisi tersebut, Han Kao, CEO JTECH, akan bergabung dengan Daily Female sebagai Chief Product Officer perusahaan, memimpin pengembangan produk, rekayasa dan data tim sains. "Saya senang untuk bergabung Hanifa dan tim bergairah dan sangat bersemangat untuk membangun produk inovatif yang akan memperkaya kehidupan khalayak yang kuat dan memikat seperti Perempuan Daily," kata Han.

Bagi perempuan, kecantikan adalah sebuah hal yang berkaitan dengan aspirasi dan emosional diri. Jadi tampil cantik adalah sebuah keharusan dan upaya untuk menunjukkan eksistensi diri yang melahirkan kepercayaan diri. Kecantikan juga bukan sesuatu yang akan cocok untuk semua perempuan.

Perempuan Indonesia sendiri saat ini sudah lebih pintar dan pemilih dalam membeli produk kecantikan. Ditambah dengan meningkatnya informasi dan masuknya kecantikan internasional melalui media sosial, orang Indonesia kini bersedia untuk berinvestasi lebih besar dalam kecantikan dan produk personal untuk meningkatkan penampilan mereka.

Daily Female meluncurkan platform kecantikan awal tahun ini yangmemungkinkan perempuan Indonesia untuk membaca dan berbagi ulasan tentang produk yang mereka gunakan. Hanya dalam 6 bulan penggunanya telah menulis lebih dari 150.000 ulasan, menciptakan koleksi informasi pribadi pada produk kecantikan dan jasa kecantikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper