Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Diduga Mabuk Saat akan Terbang, 2 Pilot Maskapai Ditangkap

Sebanyak dua pilot United Airlines terpaksa ditangkap pihak berwenang karena diduga mabuk saat akan melakukan penerbangan dari Glasgow Skotlandia menuju Newark New Jersey Amerika Serikat.
Ringkang Gumiwang
Ringkang Gumiwang - Bisnis.com 29 Agustus 2016  |  21:07 WIB
United Airlines - Ilustrasi
United Airlines - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak dua pilot United Airlines terpaksa ditangkap pihak berwenang karena diduga mabuk saat akan melakukan penerbangan dari Glasgow Skotlandia menuju Newark New Jersey Amerika Serikat.

Juru bicara Kepolisian Skotlandia mengatakan bahwa dua pilot yang ditangkap merupakan pria dengan usia masing-masing sekitar 35 tahun dan 45 tahun. Saat ini, kedua pilot tersebut ditahan di kantor polisi setempat.

“Dua pria berusia 35 dan 45 telah ditangkap dan saat ini ditahan di tahanan polisi sehubungan dengan dugaan pelanggaran ketentuan Railways and Transport Safety Act 2003, Section 93,” katanya dikutip dari Dailymail, Senin (29/8/2016).

Akibat ulah kedua pilot tersebut, para penumpang United Airlines terpaksa menunggu hingga berjam-jam, sebelumnya akhirnya pesawat United Airlines terbang dari Bandara Glasgow dengan kru pesawat baru.

Selain itu, para penumpang juga mengeluhkan bahwa manajemen United Airlines tidak memberikan informasi secara memadai kepada 141 penumpang, ketika penumpang menunggu penerbangan, hingga berjam-jam tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

united airlines
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top