Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berburu Keperluan Anak di Jakarta Fair

Berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran 2016 bersama anak akan menjadi momen liburan yang menyenangkan. Selain menyuguhkan segala kebutuhan anak yang terlengkap, di sela-selanya para orang tua juga dapat menghibur buah hatinya dengan bermain berbagai wahana seru yang tersedia di Jakarta Fair.

Bisnis.com, JAKARTA - Berkunjung ke Jakarta Fair Kemayoran 2016 bersama anak akan menjadi momen liburan yang menyenangkan. Selain menyuguhkan segala kebutuhan anak yang terlengkap, di sela-selanya para orang tua juga dapat menghibur buah hatinya dengan bermain berbagai wahana seru yang tersedia di Jakarta Fair.

Sambil mengisi waktu libur lebaran, tidak ada salahnya untuk mempersiapkan segala kebutuhan sekolah untuk menghadapi ajaran baru. Hal ini juga bisa para pengunjung temukan di Jakarta Fair.

Sejumlah stan menawarkan berbagai produk sekolah anak seperti sepatu, tas hingga seragam sekalipun. Tentunya dengan berbelanja di Jakarta Fair, pengunjung akan mendapatkan harga yang berbeda dengan diskon khas Jakarta Fair.

Untuk bisa tetap bergaya ke sekolah, orang tua tidak perlu mahal-mahal mengeluarkan uang. Di stan Planet Ocean, tas sekolah anak dijual hanya dengan Rp149.000 dengan berbagai desain. Selain itu, ada juga tas Neosack yang hadir di Jakarta Fair dengan diskon hingga 50%.

Tak hanya itu, di Jakarta Fair juga tersedia berbagai sepatu sekolah. Salah satunya adalah Carvil yang memberikan promo sepatu sekolah hanya dengan Rp 68.000-an.

Selain itu ada juga League yang memberikan diskon khusus dengan tema “Back to School”. Promo khusus ini menawarkan save money hingga 20% untuk setiap pembelian 1 produk. Sementara untuk pembelian 2 produk, save money yang bisa didapatkan sebesar 30%.

Selain tas sekolah, bahkan para pengunjung bisa mempersiapkan seragam sekolah untuk mempersiapkan sekolah. MCH memberikan penawaran seragam sekolah dengan harga grosir maupun harga eceran. Stan ini bisa ditemukan di Hall B3 area Jiexpo Kemayoran. Berbagai seragam mulai dari SD hingga SMA, maupun seragam pramuka juga tersedia disini.

Selain itu, tentunya di Jakarta Fair juga tersedia berbagai permainan anak, baik itu untuk permainan di rumah maupun berbagai permainan untuk outdoor. Untuk anak-anak yang kerap aktif melakukan aktivitas di luar, di Hall B para orang tua bisa menemukan stan Super Rider.

Stan ini menghadirkan berbagai bentuk sepeda elektrik dengan berbagai model yang bervariasi. Sepeda elektrik hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2016 dengan harga yang spesial. Sejumlah produk ditawarkan dengan diskon hingga 25%.

Untuk berbagai macam mainan, para orang tua bisa mengajak anak-anaknya berkunjung ke Toys Kingdom yang tersebar di Hall D, Hall B3, dan juga Hall A1. Disini anak-anak bisa menemukan berbagai permainan dengan berbagai diskon yang ditawarkan.

Salah satunya adalah permainan robot. Jika anak anda merupakan penggemar film Star Wars, di Toy Kingdom, sebuah Sphero Robotic BB-8 dijual dengan harga miring. Mainan ini dibanderol dengan harga Rp 2,160 juta dari harga awal Rp 2,7 juta.

Selain itu, tahun ini Jakarta Fair Kemayoran juga hadir dengan berbagai wahana yang melimpah.Adapun arena permainan di antaranya terdapat rumah hantu Penjara Setan, taman lampion The Garden of Lights, arena permainan outdoor Wild West, berbagai arena permainan anak, dan lain-lain. Dengan adanya wahana-wahana ini maka menambah keseruan berbelanja bersama si kecil di Jakarta Fair Kemayoran 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper