Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sheraton Kembangkan Bisnis Hotel di Surabaya

Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. bersama PT Pakuwon Jati membuka 'Four Points by Sheraton Surabaya' di Surabaya, Indonesia.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 20 Juni 2016  |  15:05 WIB
Sheraton - Ilustrasi/fr.wikipedia.org
Sheraton - Ilustrasi/fr.wikipedia.org

Bisnis.com, JAKARTA—Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. bersama PT Pakuwon Jati membuka 'Four Points by Sheraton Surabaya' di Surabaya, Indonesia.

Regional Vice President Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc kawasan Asia Tenggara Charlie Dang mengungkapkan ini merupakan peluncuran Four Points keempat di Indonesia. Sebelumnya, Four Points by Sheraton Kuta Bali, Four Points by Sheraton Makassar dan Four Points by Sheraton Bandung.

“Kini untuk selanjutnya kami memilih lokasi di kota terbesar kedua Indonesia, dengan sektor bisnis dan pariwisata yang tengah berkembang, Four Points by Sheraton Surabaya dirancang untuk menawarkan pelanggan tamu tempat bersantai,” ucapnya dalam siaran pers, Senin (20/6/2016).

Dengan sentuhan lokal pada setiap desainnya, dia menambahkan juga terdapat hal-hal esensial yang berarti bagi pelanggan. Four Points by Sheraton Surabaya akan melengkapi industri perhotelan di Surabaya, menawarkan wisatawan yang bepergian untuk keperluan bisnis ataupun wisata dengan segala hal yang mereka perlukan agar merasa nyaman dan produktif selama perjalanan.

“Letaknya pun sangat strategis di pusat bisnis Surabaya, tidak jauh dari pusat hiburan, bisnis dan gedung pemerintah. Hotel ini menjadi bagian dari pusat perbelanjaan terbesar di Jawa Timur, Tunjungan Plaza,” terangnya.

Tidak hanya itu, jarak dari hotel ke Stasiun Gubeng hanya 10 menit, dan 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda. Four Points Surabaya menawarkan 264 kamar serta 29 suites. Tiap kamar dilengkapi dengan Four Points Signature Bed™, sebuah meja kerja, TV LED 43-inch, WiFi berkecepatan tinggi dan air mineral dalam kemasan secara cuma-cuma.

“Ada juga Lime Reataurant yang menyajikan hidangan Asia dan lokal yang dapat mengakomodasi 145 orang, dan akan menjadi pilihan tepat untuk berbagai acara spesial ataupun keperluan bisnis lainnya,” jelasnya.

Untuk pertemuan dan acara spesial, paparnya, Four Points by Sheraton Surabaya memiliki fasilitas function hall seluas 683 meter persegi, termasuk satu ruang meeting berukuran 371 meter persegi yang dapat dibagi menjadi tiga ruang meeting berukuran sedang serta lima ruang multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan bisnis.

General Manager Four Points by Sheraton Surabaya Alamsyah Jo menerangkan ada fasilitas gym dankolam renang di ruang terbuka. Surabaya memiliki berbagai tempat bersejarah, gedung-gedung dengan arsitektur unik dan budaya yang beragam. Para tamu dapat mengunjungi berbagai tempat wisata di sekitar hotel seperti Tugu Pahlawan, Pasar Tradisional Genteng, Monumen Kapal Selam, House of Sampoerna dan tempat wisata paling terkenal di Jawa Timur yakni Gunung Bromo.

“Untuk merayakan ini kami menawarkan harga pembukaan Rp588ribu per kamar satu malam untuk tipe Deluxe. Harga spesial ini berlaku hingga 18 September 2016,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel surabaya Sheraton Hotel
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top