Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Webe Mall, Marketplace Baru Tawarkan Produk Original

Berawal dari pahit manis pengalaman merintis tas buatan tangan bermerk Webe yang kini diekspor ke mancanegara, Wenny Sulistiowaty Hartono mendirikan marketplace Webe Mall yang disebutnya berisi produk original, kreatif dan inovatif.
Belanja bikin sehat. /ilustrasi
Belanja bikin sehat. /ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Berawal dari pahit manis pengalaman merintis tas buatan tangan bermerk Webe yang kini diekspor ke mancanegara, Wenny Sulistiowaty Hartono mendirikan marketplace Webe Mall yang disebutnya berisi produk original, kreatif dan inovatif.

"Saya harap bisa bantu creativepreneur yang dari nol bisa jadi besar," kata Wenny, pemilik brand tas Webe serta pendiri Webemall.co.id, di Jakarta, Kamis (19/5/2016).

Susah payah menciptakan produk original namun diplagiat oleh pihak lain, itu salah satu kendala yang dialaminya.

"Creativepreneur itu tidak mudah, maka saya mengeluarkan marketplace untuk mengajak orang baru yang punya inovasi agar punya wadah nyaman untuk memperkenalkan produk mereka. Masyarakat di luar bisa lihat barang-barang original," paparnya dalam peluncuran Webemall.co.id.

Produk yang dijual di Webe Mall beragam, mulai dari tas, pakaian, perhiasan, jam tangan, sepatu, aksesoris, perabotan, busana anak, produk kesehatan dan kecantikan, karya seni hingga makanan.

Webe Mall juga punya tim yang bertugas mengontrol serta memilih produk yang akan dijual demi menjaga kualitas. Originalitas menjadi kata kunci penting. Barang yang sama tidak akan dijual oleh vendor yang berbeda.

Marketplace ini juga tidak membatasi barang dari Indonesia, akan ada juga barang-barang dari luar negeri. "Kami ingin ini jadi marketplace pertama di Indonesia untuk barang original," imbuh Fransiscus Budi Pranata, co-founder Webemall.co.id.

Frans menambahkan para pesohor yang berkecimpung di bidang wirausaha juga akan bergabung dengan marketplace ini, seperti Daniel Mananta, Luna Maya, Gisel dan Denada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper