Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Fokus 7-Eleven Masih di Jabodetabek

PT Modern Sevel Indonesia, anak usaha PT Modern Internasional Tbk., masih berkonsentrasi di wilayah Jabodetabek dalam melakukan penambahan gerai 7-Eleven.
Annisa Margrit
Annisa Margrit - Bisnis.com 28 April 2016  |  19:11 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—PT Modern Sevel Indonesia, anak usaha PT Modern Internasional Tbk., masih berkonsentrasi di wilayah Jabodetabek dalam melakukan penambahan gerai 7-Eleven.

PR Manager 7-Eleven Indonesia Neneng Sri Mulyati mengatakan saat ini pihaknya memiliki 182 gerai yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Tangerang Selatan, dan Depok. “Masih akan dikembangkan di Jakarta dan sekitarnya,” ungkapnya kepada Bisnis, Rabu (27/4).

Perseroan mengaku akan lebih fokus ke pusat-pusat keramaian dengan format outlet yang lebih sederhana. Alasannya, saat ini lebih banyak konsumen yang melakukan pembelian secara grab and go.

Beberapa waktu terakhir, 7-Eleven menutup dan merelokasi sejumlah gerai yang menunjukkan kinerja kurang memuaskan ke lokasi yang lebih potensial. Sayangnya, Neneng tidak menyebutkan tepatnya berapa gerai yang ditutup dan berapa lagi yang bakal menyusul.

Dia hanya menyatakan perilaku konsumen terus mengalami perubahan sehingga perusahaan pun harus selalu menyesuaikan diri.

Salah satunya dengan menyediakan layanan Sevelin Digital Kiosk, yang memberikan fasilitas pembayaran untuk pembelian pulsa, tiket konser, tiket kereta api, tiket pesawat, hingga membayar uang sekolah.

“Untuk Sevelin, kami rasa cukup efektif untuk menambah traffic ke outlet. Untuk itu, kami akan terus mengembangkan produk dan layanannya sesuai kebutuhan konsumen,” tukas Neneng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

7-eleven modern internasional
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top