Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RPX Logistics Gandeng Sagawa untuk Ekspansi Bisnis

RPX perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres dan solusi logistik menggandeng Sagawa Holding Global Pte. Ltd, untuk mengembangkan bisnis bisnis logistik.
Ilustrasi/rpx.co.id
Ilustrasi/rpx.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – RPX perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres dan solusi logistik menggandeng Sagawa Holding Global Pte. Ltd, untuk mengembangkan bisnis bisnis logistik.

RPX adalah perusahaan logistik lokal dengan motto One Stop Logistic. RPX Group berkantor pusat di Jakarta Selatan kini memiliki jaringan di 210 lokasi pada 126 kota dengan didukung lebih dari 1.600 sumber daya manusia berpengalaman dan sistem teknologi canggih.

Adapun Sagawa merupakan perusahaan dengan berbasis di Minami–ku Kyoto, Jepang. Perusahaan ini mengembangkan bisnis di Jepang dan global dalam berbagai  bidang, antara lain deliveries, logistics, real estate, hingga finance & system development dengan mendayagunakan kapabilitas grup secara maksimal.

"Sagawa akan terus mempromosikan peningkatan layanan kepada pelanggan melalui kerjasama dengan RPX,” demikian siaran pers RPX, Senin (25/4/2016).

Bagi Sagawa, kesepakatan bisnis dengan RPX bertujuan untuk melaksanakan strategi bisnis dengan third party logistic (3PL) dan logistik e-commerce yang dikembangkan di Jepang dan berbagai negara lainnya.

Sebagai perusahaan penyedia layanan logistik, RPX menawarkan domestic express dan international express, logistics warehouseing, forwarding dan distribution; transit warehouse, customs clearance, line haul service dan ancillary service.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper