Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Monaco Bay Manado Gondol Asia Pacific Property Awards

Monaco Bay Manado, produk properti Lippo Homes, berhasil meraih kategori Highly Commended Commercial Renovation/Redevelopment Indonesia dari penghargaan internasional Asia Pacific Property Awards.
Ilustrasi Monaco Bay/www.skyscrapercity.com
Ilustrasi Monaco Bay/www.skyscrapercity.com

Bisnis.com, MANADO - Monaco Bay Manado, produk properti Lippo Homes, berhasil meraih kategori Highly Commended Commercial Renovation/Redevelopment Indonesia dari penghargaan internasional Asia Pacific Property Awards.

Penghargaan yang diterima ini, merupakan penghargaan internasional pertama dan satu-satunya di Indonesia Timur. Selain Monaco Bay, empat produk lain milik Lippo Homes juga meraih penghargaan internasional ini.

Bambang Sumargono, Director Lippo Homes, yang menangani Monaco Bay Manado mengatakan hadirnya apresiasi itu menambah tanggung jawab pihaknya untuk memberikan ketepatan waktu penyelesaian pembangunan Monaco Bay.

“Tanggung jawab moral tentu ada, sehingga kami semakin terpacu untuk memberikan pelayanan terbaik,” tuturnya dalam konferensi pers Monaco Bay Luncurkan Unit DuplexLuxurious Suites, Rabu (20/4/2016).

Asia Pacific Property Awards merupakan ajang penghargaan internasional sektor industri properti dan real estate yang diselenggarakan oleh The International Property Awards yang berkantor pusat di London, Inggris.

Penghargaan ini diikuti oleh perusahaan-perusahaan bereputasi internasional dari seluruh dunia yang dibagi dalam area regional Afrika, Asia Pasifik, Arab, Kanada, Karibia, Amerika Tengah & Selatan, Eropa, Inggris dan Amerika Serikat.

The Asia Pacific Property Awards merupakan hasil penilaian independen yang berfokus pada desain, kualitas, servis, inovasi, originalitas dan komitmen pada sustainability keberlanjutan jangka panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper