Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Apotek K-24 Luncurkan Apotek Online

Apotek K-24 luncurkan apotek dalam jaringan (daring/online) guna melayani konsultasi, pesanan dan pengiriman obat 24 jam tanpa henti, dan pembayaran iuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial.

Bisnis.com, JAKARTA—Apotek K-24 luncurkan apotek dalam jaringan (daring/online) guna melayani konsultasi, pesanan dan pengiriman obat 24 jam tanpa henti, dan pembayaran iuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial.

Direktur Utama Apotek K-24 Gideon Hartono menuturkan, apotek daring yang diberi nama K24Klik tersebut merupakan inovasi yang dilakukan perusahaan untuk memberikan kemudahan belanja obat dan produk kesehatan bagi masyarakat.

“Kami ingin memudahkan masyarakat yang malas gerak atau kondisi lingkunganyang tidak memungkinkan,” kata Gideon, Jakarta, Selasa (5/4/2016)

Dia menambahkan, pembayaran yang dilakukan pun dapat dengan berbagai cara seperti transfer via bank, kartu kredit, dompet elektronik, ATM, e-Banking dan m-Banking, serta secara tunai saat barang telah diterima.

Adapun guna mendukung kelancaran pemesanan dan pengantaran, dia mengatakan, Apotek K-24 bekerjasama dengan ojek daring seperti Go-Jek.

Dengan kerjasama tersebut, masyarakat dapat melakukan pemesanan 24 jam. Kemudian obat yang dipesan dapat sampai ke tempat tujuan selama 1 jam atau paling lama 24 jam.

Terkait dengan belanja daring, dia mengatakan, Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial saat ini dan di masa yang akan datang.

Dia mengungkapkan, Apotek K-24 memiliki lebih dari 350 gerai dan tersebar di 23 provinsi dan 99 kabupaten/kota. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper