Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Brand Libby Baby Targetkan Penjualan Tumbuh 20%

Produsen pakaian bayi dan anak Libby Baby menargetkan penjualan naik sekitar 20% dibandingkan dengan tahun lalu.
Brand Libby Baby./Ilustrasi-Bisnis
Brand Libby Baby./Ilustrasi-Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen  pakaian bayi dan anak berkualitas standar internasional, Libby Baby menargetkan  penjualan  naik  sekitar 20% dibandingkan dengan  tahun lalu. Libby mengklaim  kualitas produk tidak kalah dengan produk luar negeri yang di pasarkan di dalam negeri.

Irene, Sales & Marketing Director Libby Baby mengatakan pihaknya sanggat memperhatikan tentang kenyaman dan keamanan dari produk yang diproduksinya. Produk ini  menggunakan bahan dari katun yang menyerap keringat, sehingga nyaman dipakai bayi dan anak-anak.

Pada tahun lalu, kata Irene di sela-sela peluncuran produk terbaru Libby di Restoran Pencious Plaza Indonsia, Selasa (22/3/2016), penjualanya  melebihi dari target. Namun dia tidak mau menyebutkan nilai penjualan dari perusahaannya  yang mempekerjakan   500 karyawan itu.

Daerah-daerah  di Pulau Jawa merupakan pasar utamanya. Penjualan di Pulau Jawa memberikan kontribusi sekitar 70%. Adapun produknya dipasarkan melalui pasar modern yang mencapai sekitar 70%, dan 30% di pasar tradisional.

Dia mengharapkan produknya  diterima oleh pasar premium di Tanah Air. Produknya sudah di pakai di beberapa rumah sakit bertaraf internasional di dalam negeri dan beberapa rumah sakit di Singapura. “Produk kita mengutamakan keamanan dan kenyaman,” kata Irene.

Produk yang dipasarkan  berupa perlengkapan bayi seperti pakaian, sarung tangan, topi,  bedong, slaber, singlet dan sleepsuits. Harga produk itu berkisar Rp90.000-Rp600.000 per lusin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper