Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lampu IKEA Menang Penghargaan iF Design Award

Lampu kerja RIGGAD dari IKEA dengan charger wireless menang pada ajang iF Design Award di Munich. iF merupakan salah satu ajang penghargaan dunia dan RIGGAD mendapat kehormatan berupa label iF pada kategori pencahayaan.
IKEA Alam Sutera
IKEA Alam Sutera

Bisnis.com, JAKARTA - Lampu kerja RIGGAD dari IKEA dengan charger wireless menang pada ajang iF Design Award di Munich. iF merupakan salah satu ajang penghargaan dunia dan RIGGAD mendapat kehormatan berupa label iF pada kategori pencahayaan.

Penghargaan iF merupakan prestasi luar biasa untuk sebuah karya.

"Kami sangat bangga bahwa lampu kerja RIGGAD mendapat pengakuan dari iF, kata Bjrn Block, Manajer bagian Pencahayaan dari IKEA Home Smart di IKEA of Sweden AB, dalam siaran pers Kamis (10/3/2016).

Penelitian yang dilakukan pada pelanggan menunjukkan bahwa banyak orang menganggap mengisi ulang baterai ponsel adalah hal yang merepotkan.

Dilengkapi dengan tangkai dan kepala lampu yang dapat disesuaikan, RIGGAD menawarkan pencahayaan terfokus. Lampu kerja ini memiliki sebuah keping tersembunyi pada dasar lampu untuk mengisi ulang baterai ponsel.

Ketika meletakkan ponsel diatas dasar lampu, lampu mulai mengisi ulang baterai ponsel.

" Saya ingin charger dapat menyatu dengan mudah sehingga mengisi ulang baterai ponsel menjadi hal yang wajar di dalam rumah, selain itu juga mudah digunakan. Hasilnya adalah alas charger dengan desain yang sederhana namun menarik, kata David Wahl, desainer di IKEA of Sweden AB.

iF Design Award merupakan salah satu ajang penghargaan desain paling bergengsi tingkat dunia. Tahun ini para juri iF menilai lebih dari 5.000 desain oleh lebih dari 2.400 peserta dari 53 negara. Lampu kerja RIGGAD dengan charger wireless mendapatkan iF label untuk kategori pencahayaan.

Lampu kerja RIGGAD merupakan salah satu produk dalam koleksi baru charger wireless IKEA. Produk-produk dalam koleksi ini menggunakan teknologi bersertifikasi Qi,  pihak ketiga yang menstandarisasi antarmuka global untuk tenaga listrik induktif.

Saat ini, kebanyakan pabrik ponsel menerapkan standar ini dan melengkapi perangkat dengan teknologi Qi. Ponsel-ponsel yang tidak dilengkapi teknologi Qi juga dapat diisi ulang ketika digunakan dengan penutup charger wireless, VITAHULT.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper