Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PROMO NATAL & TAHUN BARU: IKEA Indonesia Tawarkan Diskon dan Hadiah

IKEA Indonesia menyiapkan sejumlah promo untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2015. Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia mengatakan toko perabot rumah tangga asal Swedia tersebut menawarkan promo diskon bagi para konsumen pada 1-24 Desember 2015
IKEA tawarkan promo./.
IKEA tawarkan promo./.

Bisnis.com, JAKARTA--IKEA Indonesia menyiapkan sejumlah promo untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2015.

Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia mengatakan toko perabot rumah tangga asal Swedia tersebut menawarkan promo diskon bagi para konsumen pada  1-24 Desember 2015.

"Kami memberikan potongan harga menarik untuk 24 produk yang berbeda setiap harinya. Satu per satu kotak tanggal akan dibuka sehingga pelanggan dapat mengetahui produk yang mendapatkan potongan harga pada hari itu melalui microsite www.IKEA.co.id." ujarnya dalam siaran pers, Minggu (13/12/2015).

Dia menyebutkan selain ke-24 produk promosi menjelang Natal, IKEA Indonesia juga menghadirkan rangkaian perabot serta ornamen dan aksesoris yang dapat memeriahkan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga. Misalnya koleksi dekorasi gemerlap VINTER 2015, lampu dekoratif STRÅLA, hingga tanaman khas Natal rangkaian tanaman FEJKA untuk mendekor rumah dengan suasana khas Natal dan Tahun Baru makin meriah.

"Merayakan Natal dan Tahun Baru tak lengkap tanpa acara makan bersama. Untuk perayaan khusus tersebut, IKEA menghadirkan perangkat makan koleksi SITTNING dengan rangkaian gelas, sendok, garpu dan pisau, vas, tempat lilin hingga taplak meja yang dekoratif. Koleksi ini dirancang melalui suatu koordinasi dan komposisi yang unik, sehingga membuat acara makan malam dan tukar kado menjelang akhir tahun bersama kerabat terdekat menjadi seru dan bermakna," imbuhnya.

Eliza menambahkan merencanakan kado bagi keluarga, saudara atau teman merupakan kegiatan yang menyenangkan, namun juga menjadi tantangan tersendiri ketika beragam produk menarik hadir di depan mata. Untuk membantu pelanggan mendapatkan hadiah yang tepat, IKEA menghadirkan sebuah aplikasi ”Gift Generator” di microsite www.ikea.co.id.

Pelanggan dapat menjawab beberapa pertanyaan dari ciri-ciri orang yang akan diberikan hadiah seperti kegemarannya, musik kesukaannya, hubungan dengan pemberi hadiah, momentum acara, hingga anggaran yang tersedia. Ini berlaku untuk semua orang dari kelompok usia yang berbeda. Dari masukan yang diberikan, IKEA akan memberikan inspirasi hadiah yang dapat diberikan sebagai kado spesial.

"Kami ingin membantu pelanggan mencarikan solusi inspiratif dalam berbagai hal. Mulai dari hal khusus seperti memilih hadiah yang pas untuk orang terdekatnya, mendapatkan produk favorit dengan potongan tertentu, hingga menata ruang yang menarik dalam merayakan momen spesial di penghujung tahun," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper