Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perayaan Ultah ke-95 Tahun, Qantas Libatkan Barbie dan Ken

Qantas merekrut pasangan boneka paling ikonik di dunia, Barbie dan Ken, untuk memperagakan seragam awak kabin Qantas dari berbagai dekade sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke 95 tahun.

Bisnis.com, JAKARTA—Qantas merekrut pasangan boneka paling ikonik di dunia, Barbie dan Ken, untuk memperagakan seragam awak kabin Qantas dari berbagai dekade sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke 95 tahun.

Perusahaan penerbangan ini juga meluncurkan pameran pop up unik di Sydney Qantas Club, Australia dan melibatkan 44 koleksi boneka Barbie serta Ken yang mengenakan seragam Qantas. Pameran ini merupakan bagian awal dari berbagai inisiatif yang menandai 95 tahun ulang tahun Qantas yang jatuh pada November.

Qantas Group Executive of Brand, Marketing and Corporate Affairs Olivia Wirth mengatakan Koleksi yang ditampilkan sungguh merupakan koleksi unik dan fakta, dimana seorang mantan awak kabin Qantas seorang diri membuat seragam ini sebagai hobi.

“Kami bersemangat sekali untuk menunjukkan koleksi ini kepada konsumen, sekaligus menandai perayaan ulang tahun Qantas, terutama karena koleksi-koleksi ini belum pernah dipamerkan pada pameran resmi sebelumnya,” katanya dalam keterangan pers, Sabtu (7/11/2015).

Qantas meminta desainer Paris kelahiran Australia, Martin Grant untuk menciptakan versi mini seragam Qantas teranyar yang baru diluncurkan tahun lalu untuk melengkapi koleksi seragam awak kabin ini. Perusahaan penerbangan ini akan memberikan koleksi terbaru ini ke Museum of Applied Arts and Sciences untuk ditambahkan pada koleksi mereka.

Setelah memamerkan 44 koleksi boneka selama empat minggu di Sydney Qantas Club. Boneka Qantas Barbie akan melakukan tur keliling dunia untuk mengunjungi kota tujuan utama Qantas, termasuk Jakarta, Indonesia.

Mengenakan seragam awak kabin terbaru Qantas, Barbie akan mengunjungi beberapa tempat ikonik antara lain Bundaran Hotel Indonesia, Pelabuhan Sunda Kelapa serta Museum Fatahillah. Ikuti perjalanan Qantas Barbie melalui sosial media pada tagar #QantasBarbie di Facebook dan Instagram resmi Qantas.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper