Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ekspansi, Carlson Rezidor Gandeng Hotel Radisson Jakarta dan Bali

Kelompok usaha perhotelan Carlson Rezidor menandatangani kesepakatan kerja sama properti dengan beberapa hotel dari Saphir Group termasuk Radisson Red Jakarta, Radisson Red Legian Camakila, Radisson Legian Camakila dan Radisson Tanjung Benoa di Bali.
Radisson. /Carlson Rezidor
Radisson. /Carlson Rezidor

Bisnis.com, JAKARTA—Kelompok usaha perhotelan Carlson Rezidor menandatangani kesepakatan kerja sama properti dengan beberapa hotel dari Saphir Group termasuk Radisson Red Jakarta, Radisson Red Legian Camakila, Radisson Legian Camakila dan Radisson  Tanjung Benoa di Bali.

Dengan kesepakatan itu, Carlson Rezidor tidak saja akan memperkenalkan Radisson Red di Indonesia, namun juga memperkuat merk Radisson dan meningkatkan jaringan perhotelannya di pasar hingga hampir dua kali lipat. Dua properti Radisson Red dalam tahap pembangunan, sedangkan dua hotel merk Radisson akan dibuka pada 1 Januari 2016.

"Kami senang bergabung dengan mitra baru untuk melayani pasar di Indonesia yang pertumbuhan sektor pariwisatanya mendapat dukungan dari pemerintah,” ujar Thorsten Kirschke, President Asia Pasific Carlson Rezidor Hotel Group.

Menurutnya, melalui kesepakatan dengan empat hotel yang meliputi tiga di Bali sebagai daerah tujuan wisata utama dan satu di gerbang utama Jakarta, pihaknya akan terus memperkuat kehadirannya di Indonesia sebagai pasar utama kami di kawasan Asia Pasifik.

Carlson Rezidor saat ini memiliki sembilan hotel yang sedang dibangun di Indonesia. Lima hotel lainnya adalah Radisson Blu Bali Uluwatu, Radisson Golf & Convention Center Batam, Radisson Jakarta Cengkareng, Radisson Medan dan Park Inn milik Radisson Lampung.

Sementara itu, James Kantono, Direktur Saphir Group mengatakan Carlson Rezidor memiliki merk yang tepat, sebuah reputasi terbaik dengan keahlian yang tidak diragukan.

“Kami yakin mitra kami akan memberikan leintungan yang besar atas investasi kami,” ujarnya sebagaimana dikutip hotelbusimess.com, Jumat (16/10/2015).

Di seluruh Asia Pasifik, Carlson Rezidor memiliki 101 hotel dan lebih 90 lainnya dalam tahap pembangunan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : hotelbusiness.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper