Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

APARTEMEN: Tower Pertama Laris, Cowell Garap Menara Kedua 45 Antasari

PT Cowell Development Tbk berencana meluncurkan menara kedua apartemen 45 Antasari pada kuartal I 2015 menyusul tingkat penjualan yang tinggi di menara pertama.nn
Rivki Maulana
Rivki Maulana - Bisnis.com 12 Oktober 2015  |  00:51 WIB
Pengerjaan proyek apartemen. - Ilustrasi
Pengerjaan proyek apartemen. - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Cowell Development Tbk berencana meluncurkan menara kedua apartemen 45 Antasari pada kuartal I/2016 menyusul tingkat penjualan yang tinggi di menara pertama.

Direktur Sales 45 Antasari Dewi Leman mengatakan menara kedua apartemen 45 Antasari direncanakan memiliki jumlah unit sekitar 700 unit atau di bawah kapasitas menara pertama yang mencapai 990 unit.

"Kami akan buat sedikit berbeda untuk membedakan tower pertama dan tower kedua," ujarnya selepas pemancangan tiang perdana pembangunan menara pertama apartemen 45 Antasari, Minggu (11/10/2015).

Dewi menjelaskan tingkat permintaan hunian vertikal di koridor TB Simatupang terbilang tinggi. Oleh karena itu, Cowell optimistis unit apartemen di menara kedua bisa terserap selepas peluncuran mendatang.

Menurut Dewi, tingkat harga yang ditawarkan Cowell akan lebih tinggi dibandingkan dengan menara pertama. "Pasti harga berbeda, tower pertama saja harga sudah naik 30% [sejak diluncurkan], mungkin di tower kedua harga bisa naik lagi sampai 15%," jelasnya.

Untuk unit di menara pertama, Cowell menawarkan harga mulai dari Rp1 miliar-Rp2 miliar untuk tipe studio, satu kamar, dan dua kamar.

Dewi menyebut, hingga saat ini tingkat penjualan di menara pertama telah mencapai 97% dari 990 unit dengan nilai penjualan diestimasi mencapai Rp1,9 triliun. Adapun, peluncuran unit menara pertama sudah dilakukan sejak sebelas bulan silam.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen mewah
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top