Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Boyong Grup Akrobat Taiwan ke BSD

Sinarmasland, perusahaan pengembang BSD City, memboyong Taiwan Acrobatic Show untuk menghibur pengunjung pusat hiburan The Breeze.
Ilustrasi
Ilustrasi
Bisnis.com, JAKARTA - Sinar Mas Land, perusahaan pengembang BSD City, memboyong Taiwan Acrobatic Show untuk menghibur pengunjung pusat hiburan The Breeze.
 
Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, mengatakan penampilan Taiwan Acrobatic akan berlangsung pada 9 September 2015 pukul 19.00 WIB.
 
Kami berharap penampilan rangkaian acara ini mampu memberi kesan mendalam bagi segenap masyarakat yang menjadi pengunjung setia The Breeze BSD City, jelasnya dalam siaran pers yang diterima, Senin (7/9/2015).
 
Ishak menambahkan seain penampilan akrobat dari Taiwan, The Breeze juga akan dimeriahkan oleh beragam pertunjukkan menarik, yaitu Massive Transformation, Acrobatic Skills, Martial Arts Rings, Climbing Ladders, Teasing Clowns, Promotion Ceremony, Reflective Romance, Stimulating Challenge, Flying Chinese Yoyo dan Great Harvest.
 
Ishak mengatakan, seluruh rangkaian pertunjukkan dalam Taiwan Acrobatic Show akan dilengkapi dengan tata lampu untuk sarana pencahayaan yang dilengkapi juga dengan tata panggung yang apik, serta seluruh faktor pendukung lainnya yang dikemas secara professional.
 
Hal ini membuat pertunjukkan yang ditampilkan terasa spektakuler dan berbeda dari pertunjukkan biasa.
 
"Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin menikmati pertunjukkan menarik sekaligus mendapatkan suasana mall without walls dengan konsep the ultimate outdoor lifestyle excitement bisa mengunjungi The Breeze BSD City pada 9 September 2015, tutup Ishak.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rivki Maulana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper