Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PAMERAN AC: Panasonic Tampilkan Produk Andalan di PIM

Cuaca panas, menyebabkan kebutuhan akan alat pendingin ruangan meningkat. Adanya kebutuhan tersebut, Panasonic kembali menyelenggarakan pameran untuk menampilkan rangkaian produk pendingin ruangan ( air conditioner) di Pondok Indah Mall (PIM) hingga 6 September 2015
Reni Efita
Reni Efita - Bisnis.com 03 September 2015  |  09:42 WIB
PAMERAN AC: Panasonic Tampilkan Produk Andalan di PIM
Panasonic gelar pameran AC. -

Bisnis.com, JAKARTA - Cuaca panas, menyebabkan kebutuhan akan alat pendingin ruangan meningkat.

Adanya kebutuhan tersebut,  Panasonic kembali menyelenggarakan pameran untuk menampilkan rangkaian produk pendingin ruangan ( air conditioner) di Pondok Indah Mall (PIM) hingga 6 September 2015.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian roadshow yang akan dilakukan Panasonic di sejumlah kota besar di Indonesia, sebagai bagian dalam rangkaian perayaan 55 tahun Panasonic berkarya untuk Indonesia.

,"Pameran dan roadshow ini diharapkan dapat mempertegas dukungan kami kepada pemerintah untuk berkontribusi dalam menjaga lingkungan dengan cara menampilkan lini AC yang tidak menggunakan refrigeran R22," kata Hiroyoshi Suga, Presiden Directur PT. Panasonic Gobel Indonesia dalam siaran persnya.

Dalam setiap produknya, katanya, Panasonic tidak hanya mengedepankan teknologi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. "Kami juga selalu berupaya untuk menciptakan produk yang aman dan ramah terhadap lingkungan.

Di tahun 2015, Panasonic menjadi perusahaan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memproduksi AC dengan menggunakan R32, refrigeran generasi terbaru yang lebih ramah lingkungan.

Teknologi Panasonic yang diterapkan pada produk-produknya sudah teruji lebih dari 55 tahun.

Dalam lini produk AC yang dipamerkan, Panasonic menggunakan teknologi iAutoX, teknologi yang mampu mendinginkan ruangan 35% lebih cepat dibandingkan dengan model standar non-inverter.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

panasonic
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top