Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PAMERAN AC: Panasonic Tampilkan Produk Andalan di PIM

Cuaca panas, menyebabkan kebutuhan akan alat pendingin ruangan meningkat. Adanya kebutuhan tersebut, Panasonic kembali menyelenggarakan pameran untuk menampilkan rangkaian produk pendingin ruangan ( air conditioner) di Pondok Indah Mall (PIM) hingga 6 September 2015
Panasonic gelar pameran AC./
Panasonic gelar pameran AC./

Bisnis.com, JAKARTA - Cuaca panas, menyebabkan kebutuhan akan alat pendingin ruangan meningkat.

Adanya kebutuhan tersebut,  Panasonic kembali menyelenggarakan pameran untuk menampilkan rangkaian produk pendingin ruangan ( air conditioner) di Pondok Indah Mall (PIM) hingga 6 September 2015.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian roadshow yang akan dilakukan Panasonic di sejumlah kota besar di Indonesia, sebagai bagian dalam rangkaian perayaan 55 tahun Panasonic berkarya untuk Indonesia.

,"Pameran dan roadshow ini diharapkan dapat mempertegas dukungan kami kepada pemerintah untuk berkontribusi dalam menjaga lingkungan dengan cara menampilkan lini AC yang tidak menggunakan refrigeran R22," kata Hiroyoshi Suga, Presiden Directur PT. Panasonic Gobel Indonesia dalam siaran persnya.

Dalam setiap produknya, katanya, Panasonic tidak hanya mengedepankan teknologi untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. "Kami juga selalu berupaya untuk menciptakan produk yang aman dan ramah terhadap lingkungan.

Di tahun 2015, Panasonic menjadi perusahaan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memproduksi AC dengan menggunakan R32, refrigeran generasi terbaru yang lebih ramah lingkungan.

Teknologi Panasonic yang diterapkan pada produk-produknya sudah teruji lebih dari 55 tahun.

Dalam lini produk AC yang dipamerkan, Panasonic menggunakan teknologi iAutoX, teknologi yang mampu mendinginkan ruangan 35% lebih cepat dibandingkan dengan model standar non-inverter.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper