Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Therapedic Hadirkan Kasur Dengan Kain 3D

Produsen kasur asal Amerika Serikat Therapedic International meluncurkan produk terbaru edisi 2016 yakni Agility di Australia pada beberapa waktu lalu.
Dimas Novita Sari
Dimas Novita Sari - Bisnis.com 24 Agustus 2015  |  14:05 WIB
therapedic Agility - indiamart.com
therapedic Agility - indiamart.com

Bisnis.com, JAKARTA - Produsen kasur asal Amerika Serikat Therapedic International meluncurkan produk terbaru edisi 2016 yakni Agility di Australia pada beberapa waktu lalu.

Presiden Direktur Massindo Group Jeffri Massie mengatakan seri Agility memiliki fitur hour glass back support yang memberikan daya topang bagi tulang belakang 18% lebih keras.

Selain itu, terdapat lima zona pocket coils yang bekerja secara independen menopang setiap bagian tubuh berdasarkan proporsi beban masing-masing bagian.

Micro pocket coils yang terletak di atas pocket coils memberikan kenyamanan otot dan kelancaran peredaran darah dan memo gel yang mengikuti kelenturan badan manusia dengan butir-butir gel pengatur temperatur tidur.

"Therapedic Agility merupakan kasur pegas pertama yang menggunakan kain 3D berserat benang tencel yang sangat halus dengan fitur water repellent and dust repellent sehingga permukaan tidur penggunanya selalu bersih dan higienis," ujar Jeffrie dalam keterangan tertulis, Senin (24/8/2014).

Di Indonesia, lisensi Therapedic dipegang oleh Massindo Group. Produk teranyar dari produsen kasur yang berkantor pusat di New Jersey tersebut bisa dijumpai di pameran akbar perdana di Central Park Mall Jakarta pada 24-30 Agustus 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tidur
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top