Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Badan Karantina Pertanian Raih Pandega Widyatama 2015

Badan Karantina Pertanian (Barantan) Kementerian Pertanian baru saja mendapatkan penghargaan Pandega Widyatama 2015, yaitu penghargaan yang diberikan pada unit eselon I yang dinilai telah memanfaatkan hasil penelitian dan pengembangan dalam negeri.
Dara Aziliya
Dara Aziliya - Bisnis.com 11 Agustus 2015  |  19:46 WIB
Badan Karantina Pertanian Raih Pandega Widyatama 2015
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Badan Karantina Pertanian (Barantan) Kementerian Pertanian baru saja mendapatkan penghargaan Pandega Widyatama 2015, yaitu penghargaan yang diberikan pada unit eselon I yang dinilai telah memanfaatkan hasil penelitian dan pengembangan dalam negeri.

Selain Barantan, unit eselon I Kementan yaitu Ditjen Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) juga mendapatkan penghargaan yang sama. Penerima Pandega Widyatama lainnya yaitu Deputi Bidang Pencegahan dan Kesiapan Bencana, BNPB.

“Khusus untuk Barantan, lembaga ini inilai telah memanfaatkan teknologi informasi dalam memberikan peayanan perkarantinaan pertanian,” ungkap siaran pers yang dipublikasikan Humas Barantan, Senin (10/8).

Adapun, penerimaan penghargaan tersebut diwakili oleh Sekretaris Badan Karantina Pertanian drh Mulyanto dan diberikan langsung oleh Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman saat perayaan Hari Teknologi Nasional (Harteknas) ke-20, Senin.

Seperti diketahui, Badan Karantina Pertanian terus mengembangkan sistem teknologi dan informasi dalam memberikan pelayanan sehingga data setiap tumbuhan atau hewan yang masuk ke Tanah Air dapat diakses secara real time.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penghargaan badan karantina
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top