Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Rute Penerbangan Lion Group yang Terdampak Erupsi Gunung Raung

Pengelola Bandara Ngurah Rai memutuskan untuk menutup bandaranya dikarenakan debu vulkanik dari erupsi Gunung Raung yang mengganggu sejumlah jalur penerbangan, di antaranya jalur terbang maskapai Lion Group.
Lion Air/Antara
Lion Air/Antara

Bisnis.com, JAKARTA- Pengelola Bandara Ngurah Rai memutuskan untuk menutup bandaranya dikarenakan debu vulkanik dari erupsi Gunung Raung yang mengganggu jalur penerbangan. Bandara Ngurah Rai akan ditutup dari pukul 13.00 sampai dengan pukul 18.00.

Terkait dengan penutupan Bandara Ngurah Rai maka penerbangan dari maskapai yang tergabung di Lion Group seperti Lion Air, Wings Air, dan Malindo Air dari dan menuju Denpasar juga tertunda. Terdapat 35 Penerbangan maskapai Lion Group yang tertunda baik yang dari dan menuju Denpasar.

Saat ini Lion Group memberikan fasilitas bagi para penumpang yang ingin melakukan reschedule dan juga yang ingin melakukan refund tanpa dikenakan biaya.

“Beberapa penerbangan Lion Group yang berada dalam satu rotasi dengan pesawat yang tertahan di Denpasar tentunya akan mengalami gangguan. Kami akan mengusahakan pesawat pengganti untuk mengurangi gangguan penerbangan kami di rute lain yang disebabkan oleh pesawat kami yang tertahan di Denpasar”, ujar Edward Sirait Direktur Umum Lion Air.

“Kami akan terus memantau perkembangan ini dan berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi penumpang kami”, tutup Edward.

Adapun rute yang penerbangannya tertunda adalah:

Lion Air
Denpasar – Surabaya – Denpasar
Denpasar – Bandung – Denpasar
Denpasar – Cengkareng – Denpasar
Denpasar – Makassar – Denpasar
Denpasar – Lombok - Denpasar

Wings Air
Denpasar – Maumere – Denpasar
Denpasar – Malang – Denpasar
Denpasar – Lombok – Denpasar
Denpasar – Labuan Bajo – Denpasar
Denpasar – Semarang – Denpasar

Malindo Air
Denpasar – Kuala Lumpur - Denpasar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper