Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mudik Lebaran 2015: Lion Group Siapkan Extra Flight

Lion Group menyatakan kesiapannya untuk menghadapi lonjakan penumpang sejak H-7 menjelang Lebaran dengan mengajukan extra flight baik untuk Lion Air, Batik Air, maupun Wings Air
Veronika Yasinta
Veronika Yasinta - Bisnis.com 06 Juli 2015  |  23:55 WIB
Bisnis.com, Jakarta--Lion Group menyatakan kesiapannya untuk menghadapi lonjakan penumpang sejak H-7 menjelang Lebaran dengan mengajukan extra flight baik untuk Lion Air, Batik Air, maupun Wings Air
 
Batik Air mengajukan extra flights sebanyak 24 rute setiap hari atau total 576 penerbangan pada 10 Juli hingga 2 Agustus 2015.
 
Batik Air ditargetkan mampu mengangkut 103.680 penumpang. Sementara itu, pada periode yang sama itu, Lion Air menambah 85 penerbangan tambahan setiap hari dengan total 2.040 penumpang dengan mengangkut 408.000 penumpang.
 
"Tetapi itu semua akan dilakukan apabila ada permintaan dari konsumen. Apabila permintaannya tinggi maka baru akan kami operasikan extra flight tersebut", ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Group, Senin (6/7/2015)
 
Dia menambahkan Wings Air juga mengajukan extra flights untuk 33 rute tambahan setiap harinya pada periode yang sama dengan 33 penerbangan tambahan setiap harinya atau total 792 penerbangan.
 
Dengan begitu, Batik Air bisa mengangkut kurang lebih 57.024 penumpang.
Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lion air Mudik Lebaran 2015
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top