Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jasa Raharja Buka Pendaftaran Mudik Gratis, Segera Daftar Di Sini

PT Jasa Raharja kembali meluncurkan program mudik gratis dengan target memberangkatkan 30.000 pemudik sepeda motor dengan menggunakan bus dan kereta api.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Jasa Raharja kembali meluncurkan program mudik gratis dengan target memberangkatkan 30.000 pemudik sepeda motor dengan menggunakan bus dan kereta api.

"Kami ingin menekan tingkat kecelakaan bagi pemudik sepeda motor, karenanya kami menggelar program mudik gratis ini," kata Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Setyarso.

Dia menjelaskan mudik gratis ini masih seputar Pulau Jawa dengan kota keberangkatan dari Jakarta sebanyak 435 bus yang mulai dari 11 Juli 2015, dengan jumlah penumpang sebanyak 23 ribu pemudik.

Keberangkatan dari Surabaya pada 13 Juli 2015 sebanyak 50 bus akan mengantarkan 2.700 pemudik dan keberangkatan dari Kota Semarang pada 15 Juli 2015 sebanyak 15 bus yang akan memberangkatkan 810 penumpang.

Program ini juga menggunakan moda kereta berangkat dari Stasiun Senen dengan tiga rangkaian kereta api yang satu rangkaian terdiri dari 10 gerbong, berangkat 12 Juli pada saat arus mudik dan pulang pada 25 Juli pada arus balik dan akan mengangkut 3.648 penumpang.

Pendaftaran mudik gratis ini dapat dilakukan secara online di link mudik.jasaraharja.co.id dan sms dengan format MUDIKJR ke 081219641964.

Pendaftaran langsung dilakukan di Gedung Nyi Ageng Serang jalan HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper