Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LCD TV: Sony Perkenalkan Bravia 4K

PT Sony Indonesia memperkenalkan koleksi televisi seri Bravia 4K LCD yang dibuat dengan X1 4K Processor baru untuk meningkatkan kejelasan, akurasi warna dan kontras pada tayangan di televisi.
Ilustrasi/sony.com.au
Ilustrasi/sony.com.au

Bisnis.com, JAKARTA—PT Sony Indonesia memperkenalkan koleksi televisi seri Bravia 4K LCD yang dibuat dengan X1 4K Processor baru untuk meningkatkan kejelasan, akurasi warna dan kontras pada tayangan dari televisi.

Seri X9000C terbaru dilengkapi dengan fitur ultra-thin floating style, menjadikan televisi ini tertipis di kelasnya, dengan sudut pandang maksimal.

Model-model terbaru hadir dengan berbagai ukuran dari 43 sampai 75 inci yang terdiri dari 3 seri dan 7 tipe model.

Sebagai pemain industri televisi, komitmen Sony untuk mengembangkan teknologi dan meningkatkan pengalaman menonton ditunjukkan oleh koleksi ini. X1 4K Processor terbaru ini dibuat untuk meningkatkan kejelasan, warna dan kontras dapat meningkatkan kualitas tampilan streaming dari penyedia konten 4K.

Dalam keterangan pers yang diterima Bisnis.com, produk ini dikombinasikan dengan kecanggihan 4K X-Reality PRO yang mengaplikasikan teknologi algoritma, televisi ini akan menganalisa konten dan menaikkannya menjadi tingkat resolusi 4K, memberikan kualitas gambar terbaik terlepas dari sumbernya.

Dengan layar yang menyediakan resolusi sebesar 3,840 x 2,160, produk ini juga dilengkapi Tampilan TRILUMINOS™ untuk secara akurat mereproduksi nuansa biru merah, hijau dan aqua. Warna yang ditampilkan menjadi hidup karena adanya gradasi warna terlengkap, dan dynamic colour correction memastikan warna yang konsisten dan seakurat mungkin setiap saat.

Untuk lebih meningkatkan kualitas gambar, televisi ini juga akan dilengkapi dengan Precision Colour Mapping contrast enhancement yang terbukti memberikan tingkat kecerahan dan kegelapan LED secara maksimal.

Untuk harganya, X8300C Series berkisar dari Rp10,5 juta untuk ukuran 43", sementara untuk X8500C Series dihargai Rp94,7 juta untuk ukuran 75".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper