Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shell Luncurkan Pelumas Kendaraan Berat

Shell Lubricants memperkenalkan pelumas mesin disel terbaru untuk kendaraan berat yaitu Shell Rimula R4 X yang menawarkan tiga perlindungan khusus bagi beragam jenis truk di Indonesia.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-Shell Lubricants memperkenalkan pelumas mesin disel terbaru untuk kendaraan berat yaitu Shell Rimula R4 X yang menawarkan tiga perlindungan khusus bagi beragam jenis truk di Indonesia.

Shofwatuzzaki, Shell Lubricants Technical Advisor Indonesia, mengatakan Shell Rimula R4X dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengendara truk dan operator alat berat lainnya agar mesinnya lebih awet dan tahan lama.

“Shell Rimula R4nX menawarkan perlindungan bagi tiga hal penting dalam mesin yaitu kebersihan mesin, perlindungan dari korosi dan penggunaan mesin,” katanya dalam siaran pers, Selasa (9/6/2015).

Dia mengemukakan hal itu dihadap puluhan pemilik truk dan bengkel kendaraan berat dalam acara bertajuk Kumpul Bareng Rimula yang berlangsung di Surabaya hari ini, Selasa (9/6/2015) yang diisi dengan diskusi interaktif dan presentasi.

Adapun presentasinya mengenai ragam produk dan teknologi pelumas Rimula, serta program Shell Rimula Global Promo 2015, kompetisi khusus bagi pemilik truk dan bengkel untuk memperebutkan hadiah berangkat ke Budapest, Hungaria.

Sementara itu Edward Satrio, Shell Lubricants Brand Manager Helix & Advance, mengatakan pihaknya melalui kegiatan Kumpul Bareng Rimula ingin berbagi informasi mengenai keunggulan pelumas Shell Rimula.

“Selain itu juga berbagi tips mengenai pemeliharaan dan perawatan mesin disel yang lebih baik kepada para pemilik truk dan bengkel khusus kendaraan berat,” ujarnya.

Menurutnya, Shell Lubricants dalam acara Kumpul Bareng Rimula itu memperkenalkan seluruh produk Rimula yang ada di pasar Indonesia yaitu Shell Rimula R2, R2 Extra dan R4 X.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper