Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SINAR MAS LAND (SML): Mercantile Plaza Gedung Kantor Terbaik di BSD

Sinar Mas Land (SML) mengklaim gedung perkantoran Mercantile Plaza sebagai yang terbaik dibandingkan dengan fasilitas serupa yang ada di BSD City.
Ilustrasi/Pixshark
Ilustrasi/Pixshark

Bisnis.com, TANGERANG—Sinar Mas Land (SML) mengklaim gedung perkantoran Mercantile Plaza sebagai yang terbaik dibandingkan dengan fasilitas serupa yang ada di BSD City.

Managing Director Corporate Strategy and Services SML Ishak Chandra mengatakan penilaian tersebut berangkat dari akumulasi keunggulan Mercantile dari berbagai segi dan fasilitas. “Mercantile jadi jawaban kebutuhan atas ruang bisnis eksklusif yang strategis,” tuturnya dalam siaran pers.

Akses transportasi didengung-dengungkan sebagai salah satu keeunggulan Mercantile Plaza. Bangunan ini disebut-sebut tidak hanya mudah dijangkau kendaraan pribadi tetapi juga dengan transportasi publik, baik taksi, BSD City Feeder Bus BSD City – Jakarta (Ratu Plaza, Ps. Baru, Mangga Dua) – BSD City, Shuttle Bus, dan Commuter Line Sudirman Express (BSD – Jakata – BSD).

Adapun dari segi bangunan, Mercantile Plazadiklaim berdesain unik dan elegan. Pusat perkantoran ini menyajikan seni arsitektur yang fokus pada produktivitas dan keberlanjutan kerja bagi orang dan perusahaan di dalamnya.

Mercantile Plaza terdiri dari dua tower berselimut kaca. Sejumlah fasilitas pendukung, yaitu bank dan ATM, restoran dan cafe, food court, Sky Garden, dan toko serba ada (toserba). Mercantile juga memiliki dua lantai parkir bawah tanah dan lima lantai parking structure. “Bangunannya juga dilengkapi ruang hijau terbuka,” ujar Ishak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper