Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Superblok 88 Aveneu Rampung 2020

Proyek kolaborasi antara PT. Waskita Karya dan PT. Darmo Permai bertajuk 88 Avenue ditargetkan rampung dalam lima tahun mendatang.nn
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 25 Mei 2015  |  17:56 WIB
Superblok 88 Aveneu Rampung 2020
Waskita Darmo Permai. - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA -- Proyek kolaborasi antara PT. Waskita Karya dan PT. Darmo Permai bertajuk 88 Avenue ditargetkan rampung dalam lima tahun mendatang.

Pada lahan seluas 34.088 m2 di tengah Kota Surabaya tersebut, perusahan KSO (Kerja Sama Operasi) Waskita Darmo Permai akan mengembangkan 8 tower yang terdiri dari 1 tower SOHO (Small Office Home Office), 1 tower perkantoran, 1 tower apartemen servis, dan 5 tower hunian vertikal.

Managing Director 88 Aveneu Kevin Yaphon Santoso menyebutkan prosesi pemancangan tiang perdana dilakukan pada Agustus 2015 mendatang. “Kami mengawali pengembangan dengan membangun tower apartemen dan SOHO. Kedua gedung tersebut direncanakan rampung akhir 2017 dan diserahterimakan kepada pembeli pada Agustus 2018,” tuturnya pada Bisnis di Jakarta, Kamis (21/5/2015) malam.

Tower apartemen bertajuk The Residence, sambung Kevin, memiliki kapasitas 550 unit. Tipe yang ditawarkan mulai dari studio, satu kamar tidur, dua kamar tidur, dan tiga kamar tidur dengan kisaran harga Rp600 juta-Rp2 miliar per unit.

Adapun tower SOHO bertajuk The SOHO yang berjumlah 150 unit terdiri dari dua tipe, yakni luasan 135 m2 dan 150 m2. Bangunan setinggi dua lantai yang mengintegrasikan fungsi tempat tinggal dan usaha tersebut dipasarkan mulai dari harga Rp2,5 miliar per unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

superblok
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top