Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gedung Hijau GOP 6 di Tangsel Laris

BSD Green Office Park (GOP) 6 baru diresmikan pengoperasiannya hari ini, tetapi okupansi gedung yang diklaim ramah lingkungan ini nyaris 100%.
Logo BSD Greeb Office Park/bsdcity.com
Logo BSD Greeb Office Park/bsdcity.com

Bisnis.com, TANGERANG--BSD Green Office Park (GOP) 6 baru diresmikan pengoperasiannya hari ini, tetapi okupansi gedung yang diklaim ramah lingkungan ini nyaris 100%.

"Untuk GOP 6 tenant hampir penuh. Kami bilang 90% okupansi terisi karena kami anggap tenant yang sudah bayar security deposit-lah yang sudah resmi mengisi," kata Kepala Divisi Bangunan Perkantoran SML Anny Janty Gorat usai peresmian BSD GOP 6, di Tangerang Selatan, Kamis (21/5/2015).

Sejumlah perusahaan yang dipastikan resmi menyewa GOP 6 a.l. Aeon Mall, Ferring Pharmaceuticals, International University Liaison Indonesia, Pentland, Big Dutchman, dan BSN Medical. Ada pula Emric, PT Tokyu Land Indonesia, Bumi Parama Wisesa, dan Optimal Studia.

Anny menyatakan, secara umum target tenant yang dibidik masuk ke GOP 6 adalah perusahaan multinasional. Tapi pihak yang menjadi tenant dipastikan tak terbatas kepada perusahaan yang punya kontrak bisnis patungan dengan SML, gedung ini dibuka secara umum.

"Kami optimistis bisa menggaet pasar karena pusat distrik bisnis di wilayah sekitar Tangerang, seperti di Sudirman dan T.B. Simatupang sudah terlalu penuh," ucap Anny.

Sebagai bangunan yang diklaim sebagai gedung ramah lingkungan GOP 6 menyediakan beberapa fitur, seperti jalur sepeda, pejalan kaki, parkir sepeda, dan lahan parkir teringrasi dengan masing-masing lot di komplek BSD GOP 6.

Akses transportasi umum juga disediakan shuttle bus. Adapun dari segi pemeliharaan berkelanjutan,gedung ini melakukan konservasi energi melalui efisiensi air, sistem pencahayaan hemat energi, serta daur ulang sampah dan limbah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper