Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BlueScope Luncurkan Produk Atap Anti Panas Bergaransi 10 Tahun

Produsen baja ringan,PT NS BlueScope Lysaght Indonesia (NSBLI) meluncurkan produk terbarunya Viruf TM Natural dan Tratas TM Natural di Semarang, Jawa Tengah.

Bisnis.com,SEMARANG - Produsen baja ringan,PT NS BlueScope Lysaght Indonesia (NSBLI) meluncurkan produk terbarunya Viruf TM Natural dan Tratas TM Natural di Semarang, Jawa Tengah.

Peluncuran produk itu bertepatan dengan ulang tahun ke-50 di tingkat Asia dan ke-42 di Indonesia.

Viruf adalah suatu sistem atap metal yang nyaman untuk hunian serta memiliki pengendalian terhadap panas dan peredam suara.

President Director NSBLI, Susanto Samsudin mengatakan pihaknya telah mempersiapkan diri untuk melayani permintaan pasar yang semakin agresif.

Dia melihat saat ini pasar di Indonesia sedang menggeluti desain rumah minimalis.

"Melihat potensi ini, kami meluncurkan atap metal yang dapat disesuaikan dengan desain minimalis," paparnya disela sela acara factory visit for media di Semarang, Selasa (19/5/2015).

Menurutnya, beragam eksplorasi desain dapat dilakukan dengan memanfaatkan kelebihan Viruf TM Natural yang lain seperti pilihan profil warna yang beraneka ragam, sudut yang landai dan beban struktur yang ringan.

Khusus di Semarang dan sekitarnya, lanjutnya, perusahaan memproduksi produk penutup atas Tratas TM Natural sebagai atap indah yang ditawarkan dengan tiga kemudahan yakni mudah dipesan, mudah dirawat dan mudah dipasang.

"Dua produk yang diluncurkan telah dilapisi anti karat serta memiliki garansi 10 tahun," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khamdi
Editor : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper