Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MINIMARKET ALFAMART: Gelar Pelatihan Bagi 100 Pegadang Kecil

Alfamart menggelar pelatihan manajemen ritel modern bagi 100 pedagangan warung kelontong di Kota Bekasi
Alfamart./
Alfamart./

Bisnis.com,BEKASI-Alfamart menggelar pelatihan manajemen ritel modern bagi 100 pedagangan warung kelontong di Kota Bekasi.

Kegiatan yang gelar di Aula Kantor Kecatamatan Bekasi Barat itu dihadiri dan diresmikan oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

Corporate Affairs Director Alfamart Solihin mengatakan pelatihan ini merupakan bagian dari visi perusahaan menjadi jaringan distribusi ritel yang berorientasi pada pembedayaan pengusaha kecil.

"Kami ingin membangun wawasan yang sama dengan pedagan kecil yang juga menjalankan bisnis ritel. Sekarang, bukan saatnya bersaing dengan mereka, karena kami harus tumbuh bersama dan bersinergi untuk menghadapi tantangan yang lebih besar khususnya dari peritel asing," ujarnya, Senin (20/4/2015).

Materi yang akan diberikan pada pelatihan tersebut antara lain manajemen cash flow, cara mengelola persediaan atau stok barang, mempelajari selera konsumen, cara mendisplay dan membaca kode kadaluarsa, hingga cara menghadapi konsumen.

Selain akan memberikan pelatihan tersebut, tanggung jawab sosial perusahaan untuk pedagang warung binaan juga diwujudkan melalui program Outlet Binaan Alfamart Alfamidi (OBA).

Pada kesempatan yang sama, Alfamart juga meresmikan pembangunan taman kota di Kantor Kecamatan Bekasi Barat. Pembangunan taman itu merupakan dari Alfamart and Green yang kedua setelah sebelumnya di wilayah Jakarta Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper