Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

REI EXPO, Pengunjung Antusias terhadap Rumah Subsidi

Animo pengunjung terhadap rumah bersubsidi di REI Expo tergolong tinggi meskipun pameran ini sendiri lebih banyak didominasi oleh rumah nonsubsidi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Maret 2015  |  11:50 WIB
Pengembang yang memasarkan rumah subsidi paling ramai dikunjungi.  - Bisnis.com
Pengembang yang memasarkan rumah subsidi paling ramai dikunjungi. - Bisnis.com

Bisnis.com, MAKASSAR - Animo pengunjung terhadap rumah bersubsidi di REI Expo tergolong tinggi meskipun pameran ini sendiri lebih banyak didominasi oleh rumah nonsubsidi.

"Dalam sehari pengunjung bisa mencapai lebih dari 100 orang," kata marketing perumahan bersubsidi Gowa Solution Residence, Shakila di sela-sela pameran di Makassar, Senin (23/3/2015).

Perumahan yang dipasarkan Shakila dapat dimiliki masyarakat dengan uang muka Rp6 juta, harga rumah Rp110 juta, dan berlokasi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Shakila mengatakan dalam pameran tersebut dia mampu menutup transaksi hingga lima unit rumah dalam sehari. "Itu baru penjualan saya, belum termasuk teman-teman yang lain," kata dia.

Hal serupa juga disampaikan oleh Account Executive Debindo Mega Promo, Kamal, selaku penyelenggara pameran ini. "Pengembang yang memasarkan rumah subsidi paling ramai dikunjungi," ujarnya.

Menurut Kamal, pameran yang berlangsung sejak 18 Maret ini telah dikunjungi oleh ribuan orang. Khususnya pada akhir pekan, ia memperkirakan jumlah pengunjung hingga 2000 orang.

Pameran ini, menurut Kamal, diikuti oleh 29 peserta dengan 34 booth. Selain perumahan, pameran ini juga diramaikan dengan produk otomotif dan material bangunan. []


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rei expo

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top