Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dukung Wirausaha Usaha Sosial, DBS Gelar Kompetisi

Bisnis.com, JAKARTADBS Foundation menggandeng NUS Enterprise menggelar kompetisi untuk mencari bibit wirausaha sosial di kawasan Asean
Destyananda Helen
Destyananda Helen - Bisnis.com 11 Maret 2015  |  14:18 WIB
Dukung Wirausaha Usaha Sosial, DBS Gelar Kompetisi
Ilustrasi. -

Bisnis.com, JAKARTA— DBS Foundation menggandeng NUS Enterprise menggelar kompetisi untuk mencari bibit wirausaha sosial di kawasan Asean.

Kompetisi bertajuk DBS-NUS Social Venture Challenge (SVC Asia) tersebut bakal memperebutkan total hadial senilai 150.000 dolar Singapura atau setara Rp1,4 miliar.

Head of DBS Group Strategic Marketing and Communication DBS Karen Ngui menuturkan jumlah hadiah tersebut naik dari hadiah tahun lalu yang 55.000 dolar Singapura untuk meningkatkan semangat partisipan mengikuti kompetisi ini.

“Hadiah tersebut sekaligus sebagai bagian dari perayaan kemerdekaan ke-50 Singapura,” jelas Karen dalam siaran pers yang dikutip Bisnis, Rabu (11/3/2015).

Adapun, pendaftaran kompetisi ini akan ditutup pada 25 Maret 2015. Nantinya, 25 tim semifinalis yang terpilih bakal diberangkatkan ke Singapura pada awal Juni untuk pelatihan dan kompetisi.

Tahun lalu, Indonesia mengirim Kitabisa.com, wirausaha sosial yang masuk sebagai finalis. Head of Group Strategic Marketing and Communication Bank DBS Indonesia Mona Monika menuturkan perseroan telah aktif menggelar kegiatan berbasis wirausaha sosial sejak 2013.

“Kami akan terus berperan aktif mendukung perkembangan kewirausahaan sosial di Indonesia,” ujar Mona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank dbs
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top