Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LONDONCALLING: Naik Garuda ke London Dapat Mobil MINI

Garuda Indonesia dan MasterCard menjalin program kemitraan bernama LondonCalling bagi para penumpang maskapai ini yang juga memiliki kartu super.
Dini Hariyanti
Dini Hariyanti - Bisnis.com 31 Januari 2015  |  10:48 WIB
Garuda Indonesia - Antara
Garuda Indonesia - Antara

Bisnis.com, JAKARTA— Garuda Indonesia dan MasterCard menjalin program kemitraan bernama LondonCalling bagi para penumpang maskapai ini yang juga memiliki kartu super.

LondonCalling memberikan hadiah kepada pengguna jasa kartu kredit dan maskapai Garuda Indonesia selama 29 Januari – 30 Juni 2015. Tapi, hadiah baru bisa didapatkan jika Anda membeli tiket Garuda rute Jakarta – London, dan Jakarta – Amsterdam.

Penasaran hadiahnya apa dan bagaimana transaksinnya?

Tak tanggung-tanggung dua perusahaan itu menjanjikan satu unit mobil MINI Countryman. Penawaran lain adalah tiket rute Jakarta – London, Jakarta – Singapura, dan Jakarta – Bali. Selain itu ada pula merchandise berupa jersey resmi Liverpool FC.

Direktur Komersial Garuda Indonesia Handayani menyatakn untuk memeroleh benda-benda menarik tersebut Anda, beli tiket Garuda-nya harus lewat website www.garuda-indonesia.com dan kantor penjualan Garuda Indonesia resmi di Indonesia.

Penerbagan langsung dari Indonesia ke Eropa menggunakan maskapai Merah Putih sekarang hanya disediakan Garuda Indonesia. Maskapai ini berharap LondonCalling bisa meningkatkan pangsa pasarnya ke Eropa terutama untuk destinasi Amsterdam dan London.

Loyalitas

“Selain itu, program ini juga dimaksudkan untuk mempertahankan loyalitas pelanggan serta menjaring pangsa pasar baru khususnya para pemegang kartu MasterCard,” kata Handayani dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, akhir pekan ini.

Garuda Indonesia melayani penerbangan Jakarta – Amsterdam – London lima kali per minggu. Perjalanan dilakukan pada Senin, Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu dengan armada pesawat terbaru Boeing 777-300ER berkapasitas 314 penumpang.

Irni Palar selaku Country Manager MasterCard Indonesia menyatakan berdasarkan hasil penelitian MasterCard Global Destination Cities Index 2014 diketahui London memuncaki daftar kota tujuan global.

Sementara, Amsterdam masuk dalam lima besar kota tujuan utama di dunia.

“London menyambut lebih dari 18 juta pengunjung pada 2014, akan meningkat hingga 8% setiap tahunnya. Amsterdam pertumbuhan pengunjungnya tahun lalu 7,2%,” kata Handayani.

BACA JUGA:

BUSANA DARI KONDOM: 10 Gaun Ini Pasti Segarkan Mata & Pikiran

4 Langkah untuk Mendapatkan Pijat Rambut Sempurna

BUS TINGKAT: Pemprov DKI Minta Beleid Ditinjau Ulang

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

industri penerbangan
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top