Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LONDONCALLING: Naik Garuda ke London Dapat Mobil MINI

Garuda Indonesia dan MasterCard menjalin program kemitraan bernama LondonCalling bagi para penumpang maskapai ini yang juga memiliki kartu super.
Garuda Indonesia/Antara
Garuda Indonesia/Antara

Bisnis.com, JAKARTA— Garuda Indonesia dan MasterCard menjalin program kemitraan bernama LondonCalling bagi para penumpang maskapai ini yang juga memiliki kartu super.

LondonCalling memberikan hadiah kepada pengguna jasa kartu kredit dan maskapai Garuda Indonesia selama 29 Januari – 30 Juni 2015. Tapi, hadiah baru bisa didapatkan jika Anda membeli tiket Garuda rute Jakarta – London, dan Jakarta – Amsterdam.

Penasaran hadiahnya apa dan bagaimana transaksinnya?

Tak tanggung-tanggung dua perusahaan itu menjanjikan satu unit mobil MINI Countryman. Penawaran lain adalah tiket rute Jakarta – London, Jakarta – Singapura, dan Jakarta – Bali. Selain itu ada pula merchandise berupa jersey resmi Liverpool FC.

Direktur Komersial Garuda Indonesia Handayani menyatakn untuk memeroleh benda-benda menarik tersebut Anda, beli tiket Garuda-nya harus lewat website www.garuda-indonesia.com dan kantor penjualan Garuda Indonesia resmi di Indonesia.

Penerbagan langsung dari Indonesia ke Eropa menggunakan maskapai Merah Putih sekarang hanya disediakan Garuda Indonesia. Maskapai ini berharap LondonCalling bisa meningkatkan pangsa pasarnya ke Eropa terutama untuk destinasi Amsterdam dan London.

Loyalitas

“Selain itu, program ini juga dimaksudkan untuk mempertahankan loyalitas pelanggan serta menjaring pangsa pasar baru khususnya para pemegang kartu MasterCard,” kata Handayani dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, akhir pekan ini.

Garuda Indonesia melayani penerbangan Jakarta – Amsterdam – London lima kali per minggu. Perjalanan dilakukan pada Senin, Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu dengan armada pesawat terbaru Boeing 777-300ER berkapasitas 314 penumpang.

Irni Palar selaku Country Manager MasterCard Indonesia menyatakan berdasarkan hasil penelitian MasterCard Global Destination Cities Index 2014 diketahui London memuncaki daftar kota tujuan global.

Sementara, Amsterdam masuk dalam lima besar kota tujuan utama di dunia.

“London menyambut lebih dari 18 juta pengunjung pada 2014, akan meningkat hingga 8% setiap tahunnya. Amsterdam pertumbuhan pengunjungnya tahun lalu 7,2%,” kata Handayani.

BACA JUGA:

BUSANA DARI KONDOM: 10 Gaun Ini Pasti Segarkan Mata & Pikiran

4 Langkah untuk Mendapatkan Pijat Rambut Sempurna

BUS TINGKAT: Pemprov DKI Minta Beleid Ditinjau Ulang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper