Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lufthansa Luncurkan Kelas Ekonomi Premium, Apa Keunggulannya?

Lufthansa German Airlines memperkenalkan kelas ekonomi premium dan kelas bisnis terbaru dalam penerbangan dari Jakarta mulai pertengahan tahun depan. Apa saja fitur layanan terbaru maskapai asal Jerman itu?

Bisnis.com, JAKARTA – Lufthansa German Airlines memperkenalkan kelas ekonomi premium dan kelas bisnis terbaru  dalam penerbangan dari Jakarta mulai pertengahan tahun depan. Apa saja fitur layanan terbaru maskapai asal Jerman itu?

Menurut Andrew Kim, yang baru ditunjuk sebagai Manager Umum Lufthansa untuk Indonesia kelas ekonomi premium diposisikan di antara kelas bisnis dan ekonomi, dengan sejumlah keunggulan.

Penumpang ekonomi premium, tuturnya, diperbolehkan membawa dua tas check-in masing-masing berbobot hingga 23 kg, sedangkan kelas ekonomi hanya boleh membawa satu tas check-in dengan berat maksimal 23 kg.

“Penumpang ekonomi premium memiliki 50% lebih banyak ruang daripada kelas ekonomi, berkat tempat duduk seluas 23,5 inci, masing-masing dengan sandaran lengan dan konsol pusat di antara tempat duduk itu,” katanya, Jumat (12/12/2014).

Sandara belakang juga dapat digerakkan ke belakang dan ruang tempat duduk lebih lebar yakni 38 inci. Dengan biaya 25 euro (sekitar Rp380.000), penumpang ekonomi premium juga dapat bersantai di ruang Bisnis Lufthansa sebelum pesawat lepas landas.

Di dalam pesawat, jelas Andrew, setiap penumpang ekonomi premium disambut dengan minuman selamat dating. Di tempat duduk mereka juga disediakan botol air dan stop kontak daya.

Setiap penumpang di kelas ekonomi dan ekonomi premium memiliki system hiburan video belakang tempat duduk atas permintaan dalam penerbang. Layar TV pada kelas ekonomi premium berukuran 11-12 inci.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper