Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SAHID GRUP Targetkan Superblok di Yogyakarta Beroperasi 2016

Selain menawarkan pusat bisnis dan hunian bagi konsumen, Sahid Grup juga menawarkan layanan MICE di superblok yang sedang dibangunnya.
 Hotel Sahid Jaya
Hotel Sahid Jaya

Bisnis.com, JAKARTA -- Selain menawarkan pusat bisnis dan hunian bagi konsumen, Sahid Grup juga menawarkan layanan MICE di superblok yang sedang dibangunnya.

Vice President Sahid Grup Exacty Sukamdani Sryantoro mengatakan superblok ini juga memberikan layanan MICE yang cukup besar, yaitu sebuah ballroom dengan kapasitas hingga 2.000 orang serta 11 meeting room, yang semuanya bernuansa etnik Jawa, khas Yogyakarta.

Selain itu, condotel yang dibangun di komplek ini menargetkan pasar masyarakat menengah atas serta mahasiswa yang ingin memiliki hunian yang nyaman dan memberikan layanan hotel sekelas bintang empat.

Manajemen menargetkan pembangunan superblok ini dapat rampung pada pertengahan, hingga akhir tahun 2015 mendatang. "Insya Allah awal 2016 semua fasilitas yang ada itu sudah full operate," katanya dalam konferensi pers, Kamis (30/10/2014).

Konsep yang ditawarkan dari superblok ini adalah mix used condominium hotel, yaitu memadukan fungsi layanan hotel yang sebelumnya sudah ada, dengan layanan hunian condominium serta lokasi belanja dan fasilitas MICE.

Nilai investasi yang dikeluarkan perusahaan untuk merealisasikan proyek ini cukup besar, mencapai Rp750 miliar hingga Rp800 miliar. Besarnya investasi ini mengingat Sahid Grup sebagai developer sekaligus operator.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper