Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kini Bayar Tiket Citilink Bisa Lewat IKiosk

Maskapai penerbangan berbiaya murah Citilink Indonesia menggandeng sistem kios digital “IKiosk” untuk memberikan kemudahan dalam pembelian dan pembayaran tiket pesawat.
Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 01 Oktober 2014  |  19:43 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Maskapai penerbangan berbiaya murah Citilink Indonesia menggandeng sistem kios digital “IKiosk” untuk memberikan kemudahan dalam pembelian dan pembayaran tiket pesawat.

“Kerja sama dengan IKiosk ini merupakan salah satu bagian dari upaya Citilink untuk semakin melengkapi dan memperluas channel pembayaran sehingga melengkapi strategi bisnis Citilink,” kata President & CEO Citilink Indonesia Arif Wibowo dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (1/10/2014).

Menurutnya dengan perluasan channel pembayaran itu, bisnis Citilink akan semakin berkembang dengan tak hanya melibatkan travel agent sebagai relasi tradisional Citilink,  tetapi juga mengembangkan akses pembelian berbasis smartphone.

Melalui kerja sama tersebut Arif berharap masyarakat bisa ikut andil menjadi bagian dari agen IKiosk yang mengembangkan bisnisnya dengan pola kemitraan berjenjang.

“Secara tidak langsung pola bisnis ini mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif yang juga memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi nasional,” katanya.

Sementara itu Direktur & Chief Marketing Officer IKiosk Hasnil Fajri menjelaskan keuntungan lain yang diperoleh pengguna IKiosk adalah mendapatkan cashback dan bagi hasil secara realtime yang langsung masuk ke akun  pengguna.

“Khususnya untuk Citilink, selain dapat membantu meningkatkan penjualan IKiosk juga membantu tim sales marketing Citilink yang berfungsi sebagai Mobile Sales Agent,” katanya.

IKiosk berjalan di platform Android, BB dan menyusul iOS, serta dapat diunduh secara gratis, dengan keanggotaan Gratis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

citilink tiket pesawat murah
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top