Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDUSTRI TAIWAN: Perkenalkan Produk Unggulan

Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) mengatakan terselenggaranya Taiwan Excellence Home and Leisure Experiencing Zone di Medan beberapa hari lalu bertujuan untuk memperkenalkan publik Indonesia atas produk buatan Taiwan.
 HTC produk Taiwan
HTC produk Taiwan

Bisnis.com, TANGERANG—Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) mengatakan terselenggaranya Taiwan Excellence Home and Leisure Experiencing Zone di Medan beberapa hari lalu bertujuan untuk memperkenalkan publik Indonesia atas produk buatan Taiwan.

Y.C.Tsai, Economic Division, Taipei Economic and Trade Office in Indonesia mengatakan pihaknya membawa produk unggulan Taiwan Excellence ke Kota Medan agar dapat dinikmati para pengunjung.

“Pameran ini mewakili keunikan dan kegeniusan produk-produk Taiwan dalam desain dan pembuatan produk unggulan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (9/9/2014).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bureau of Foreign Trade (BOFT), the Ministry of Economic Affairs (MOEA) Taiwan ini menurutnya menampilkan berbagai macam produk capaian terbesar Taiwan di bidang ICT (gadget).

Misal, telepon pintar HTC one M8 yang dapat menghasilkan foto profesional dengan mengubah auto focus setelah gambar diambil. Selain itu, Taiwan yang juga menjadi salah satu produsen handal dalam menciptakan sepeda, menampilkan produk Belt Driven Folding Bike buatan Strida.

Inovasi produk sepeda ini menurutnya memudahkan pengguna dalam membuka serta menutup sepeda lipat dalam waktu kurang dari 10 detik. Selain itu, dengan digerakkan oleh belt, sepeda menjadi bersih dan bebas oli.

Dalam acara ini, produsen terkemuka asal Taiwan dalam industri alat kesehatan juga menampilkan produk Microlife dan Karma.

Microlife adalah alat pengukur tekanan darah yang dapat mendeteksi stroke, sementara Karma wheelchair S-Ergo seating system adalah kursi yang dirancang mengikuti lengkukan tubuh pengguna secara alami, sehingga menyalurkan tekanan di bagian bawah dan belakang pengguna.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper