Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Fokus Kembangkan BSD City

Perusahaan pengembang properti Sinar Mas Land terus fokus menggarap pengembangan Bumi Serpong Damai (BSD) City yang dinilai memiliki skala besar atau kota bagi masyarakat yang tinggal di kawasan tersebut.

Bisnis.com, BANDUNG--Perusahaan pengembang properti Sinar Mas Land terus fokus menggarap pengembangan Bumi Serpong Damai (BSD) City yang dinilai memiliki skala besar atau kota bagi masyarakat yang tinggal di kawasan tersebut.

Head of Corporate Communication at Sinar Mas Land Panji Himawan mengatakan dari total 6.000 hektare, masih terdapat sekitar 3.500 hektare yang belum tergarap dan masih akan terus dikerjakan oleh perusahaan.

"Perjalanan BSD City ini masih cukup panjang karena kami harus memikirkan bagaimana masyarakat yang tinggal disana dapat terpenuhi kebutuhannya sehari-hari layaknya tinggal di sebuah kota," ujarnya saat Road Show Sinar Mas Land Young Architect Competition, Selasa (26/8/2014).

Dia mengatakan saat ini perusahaan sedang fokus dalam pengembangan infrastruktur penunjang seperti convention center serta pusat perbelanjaan di kawasan tersebut.

Di Jabar, perusahaan masih fokus dalam proyek perumahan yang dekat dengan kawasan industri seperto Bekasi, Cibubur dan Cikarang.

Selain itu, pihaknya tidak memungkiri untuk mengarap pasar pada daerah lainnya seperti Majalengka yang nantinya akan dijadikan pusat industri BIJB Kertajati.

"Kota Bandung, Sukabumi ataupun Majalengka tidak menjadi hal yang menutup kemungkinan buat kami jika memang menjadi lahan yang potensial sesuai apa yang diharapkan business management perusahaan."

Akan tetapi, diakuinya sampai sejauh ini pihaknya belum menyasar pasar daerah tersebut, karena perusahaan masih mencari kota-kota besar lainnya di luar pulau Jawa yang beotensi market besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ria Indhryani
Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper