Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KEBAKARAN BANDARA SOETA: Operasional Berjalan Normal

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan operasional penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta tetap berjalan normal meskipun terjadi kebakaran di salah satu restoran cepat saji yang terletak di area luar Terminal 2F.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan operasional penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta tetap berjalan normal meskipun terjadi kebakaran di salah satu restoran cepat saji yang terletak di area luar Terminal 2F.

Situasi di area keberangkatan dan kedatangan di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta saat ini juga sudah kondusif.

Petugas masih melakukan pembersihan di sekitar restoran yang terbakar itu sehingga penumpang belum bisa melalui Pintu 3 untuk menuju area check-in Terminal 2.

Pintu 3 di Terminal 2E akan dibuka sesegera mungkin setelah pembersihan selesai dilakukan. Sementara, Pintu 4 di Terminal 2F yang sebelumnya ditutup kini sudah dibuka kembali mulai pukul 06.00 WIB.

Penumpang yang ingin masuk ke area check-in bisa melalui Pintu 1 dan Pintu 2 di Terminal 2D, serta Pintu 4 di Terminal 2F.

"Adapun proses check-in tidak mengalami gangguan. Secara keseluruhan, situasi sudah kondusif," jelas Sekretaris PerusahaanAP II Daryanto, Kamis (14/8/2014).

Daryanto menuturkan area kedatangan di Terminal 2 juga tidak terganggu, seluruh pintu keluar dapat dilalui oleh penumpang pesawat yang tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Penyebab kebakaran tersebut hingga kini masih dalam penyelidikan pihak berwajib. Api mulai muncul di restoran cepat saji itu sekitar pukul 02.40 WIB dan dipadamkan pada 04.30 WIB oleh petugas Pertolongan Kecelakaan Penerbangan dan Pemadan Kebakaran (PK-PPK) Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper