Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Mall Serpong Manfaatkan Momen Idul Fitri dan Final Piala Dunia

Menyambut Hari Raya Idul Fitri dan final piala dunia, Summarecon Mal Serpong lini usaha PT Summarecon Agung Tbk. di Tangerang menyelenggarakan serangkaian program promosi untuk meningkatkan jumlah pengunjung.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, TANGERANG -- Menyambut Hari Raya Idul Fitri dan final piala dunia, Summarecon Mal Serpong lini usaha PT Summarecon Agung Tbk. di Tangerang menyelenggarakan serangkaian program promosi untuk meningkatkan jumlah pengunjung.

Wahyu Setiadi Nugroho, Public Relation Summarecon Mal Serpong mengungkapkan sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan a.l live music artis ibu kota, paket belanja khusus malam hari dengan potongan harga hingga 70% yang dinamakan 1001 Night Sale dan nonton bareng final piala dunia.

“Seluruh program ditujukan untuk meningkatkan jumlah pengunjung selama bulan Ramadan, dan juga menjadi Summarecon Mal Serpong menjadi tujuan favorit setelah berakhirnya bulan Ramadan tahun ini,” tuturnya kepada Bisnis, Kamis (10/7/2014).

Dalam kegiatan-kegiatan tersebut, lanjutnya, pihaknya akan memberikan banyak hadiah menarik bagi pengunjung yang melakukan transaksi belanja dengan nominal tertentu.

Menurutnya, jumlah pengunjung di bulan Ramadan cenderung meningkat dibandingkan dengan hari-hari biasa. Lonjakan pengunjung, tuturnya, terjadi di sore hari menjelang pukul 18.00 WIB, ketika umat muslim akan berbuka puasa.

Jika di luar bulan Ramadan pengunjung Summarecon Mal Serpong hanya sekitar 3.000 orang, maka di bulan ini jumlah rata-rata pengunjung yang datang tiap harinya mencapai 5.000 orang.

Wahyu menuturkan, program-program edisi Ramadan yang diselenggarakan disesuaikan dengan segmen pengunjung yang mayoritas kalangan menengah ke atas.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper