Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BlackSteel Group Mulai Bangun Superblok Lombok City Center

The BlackSteel Group memulai pengembangan proyek superblok Lombok City Center yang menelan investasi Rp1 triliun di Lombok, Nusa Tenggara Barat.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 26 Mei 2014  |  16:50 WIB
BlackSteel Group Mulai Bangun Superblok Lombok City Center

 Bisnis.com, JAKARTA - The BlackSteel Group memulai pengembangan proyek superblok Lombok City Center dengan investasi Rp1 triliun di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Perusahan konsorsium yang merupakan ekspansi bisnis dari pengembang Bliss Group itu secara resmi memulai pembangunan dengan seremoni pemancangan tiang perdana (groundbreaking) kawasan superblok pertama di Nusa Tenggara Barat. 

Proyek di atas lahan seluas 8,8 hektare itu akan akan menghadirkan pusat perbelanjaan dengan luas sekitar 80.000 meter persegi! convention center berkapasitas 5.000 orang, hotel berbintang, rumah sakit, ruko hingga residensial.

Chief Operational Officer (COO), The BlackSteel Group, Isaac Bliss Tanihaha optimistis kehadiran kawasan superblok tersebut juga akan memberikan dampak positif bagi pengembangan daerah NTB.

"Kehadiran kawasan superblok ‘Lombok City Center’ juga akan semakin mempercepat roda perekonomian kabupaten Lombok dan propinsi NTB umumnya serta menyakinkan para investor untuk berinvestasi di propinsi ini melalui kehadiran brand-brand nasional dan internasional yang belum pernah ada sebelumnya," katanya dalam rilis yang diterima Bisnis, Senin (26/5/2014).

Adapun, Lombok City Center dikembangkan dengn estimasi dana pembangunan sebesar Rp1 triliun. Untuk tahap pertama, yakni pembangunan shopping center dan hotel, akan menelan investasi senilai Rp500 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ntb superblok
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top