Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jual Properti dengan Gimmick, Sudah Bukan Zamannya

Penjualan unit properti dengan menggunakan gimmick dinilai sudah tidak menarik konsumen di masa kini.
Bisnis.com, JAKARTA - Penjualan unit properti dengan menggunakan gimmick dinilai sudah tidak menarik konsumen di masa kini.
 
CEO Triniti Property Group Bong Chandra menuturkan berbeda dengan 5-10 tahun belakangan, promosi penjualan properti dengan gimmcik atau iming-iming, seperti pengurangan harga atau diskon, serta hadiah tidak akan efektif untuk menarik minat konsumen.
 
Pasalnya, masyarakat dewasa ini telah semakin paham unuk memilih properti yang tepat bagi kebutuhannya.
 
"Masyarakat semakin cerdas. Daripada terpikat gimmick, mereka lebih cenderung memilih properti yang nantinya sungguh nyaman," katanya, Kamis (22/5/2014).
 
Dia menyatakan salah satu buktinya adalah penjualan proyek Apartemen Brooklyn SoHo & Office yang dikembangkan PT Waskita Triniti, perusahaan patungan PT Waskita Karya (Persero) Tbk. dan PT Perintis Triniti Property (Trinity Property Group).
 
Sejak mulai dipasarkan pada Februari 2014, dia menyatakan saat ini telah berhasil terjual 95% dari total 920 unit hunian, perkantoran dan komersil pada proyek tersebut.
 
"Gimmick kami adalah dengan no-gimmcik," tegasnya.
 
Strategi itu, tambahnya, akan berjalam efektif bila disertai dengan produk properti yang berkualitas sehingga dapat memuaskan konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper