Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AAITF Diselenggarakan 21-23 Mei 2014

Setelah sukses terselenggara di Tiongkok pada Februari 2014, Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) untuk pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia, di Hall B JIExpo Kemayoran Jakarta, 21-23 Mei 2014.
Ilustrasi/jibiphoto
Ilustrasi/jibiphoto

Bisnis.com, JAKARTA- Setelah sukses terselenggara di Tiongkok pada Februari 2014, Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) untuk pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia, di Hall B JIExpo Kemayoran Jakarta, 21-23 Mei 2014.

Pihak penyelenggara, PT Dyandra Tarsus International, meresmikan event ini sebagai satu-satunya pameran aftermarket dan modifikasi berkonsep business to business (B-to-B) berskala internasional di Indonesia.

Direktur Dyandra Tarsus International Andy Wismarsyah mengatakan AAITF Jakarta merupakan event strategis bagi distributor dan retailer lokal dan internasional untuk mendapatkan produk modifikasi dan tuning yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

"Menjadi ajang bertukar pengetahuan dan pengalaman tentang produk-produk terbaru dan berteknologi mutakhir bagi para pemain komponen aftermarket sparepart," tuturnya pada pembukaan AAITF, Rabu (21/5).

Dia melanjutkan produk-produk yang ada di AAITF Jakarta berasal langsung dari pabrikan China yang sudah terjamin kualitasnya.

"Konsumen atau pengunjung yang hendak bertransaksi nantinya tidak perlu khawatir dengan produk yang dibeli dari AAITF 2014," sebutnya.

Sekitar 70% peserta pameran yang turut serta berasal dari luar negeri dengan mayoritasnya berasal dari Tiongkok, dan 30% berasal dari dalam negeri.

Meski belum seluas yang ada di Tiongkok, panitia menampung berbagai macam eksibitor, meliputi 6 kategori, yaitu car audio & visual, car modification, car electronics, car decoration, care care & beauty, dan auto part.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Abdalah Gifar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper