Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land-Capitol Kembangkan Properti Terpadu di Manado

Sinar Mas Land bersana The Capitol Group tengah memersiapkan mengembangan kawasan terpadu seluas 15 ha di Manado, Sulawesi Utara.
Logo Sinarmasland. Kembangkan properti terpadu di Manado/Bisni
Logo Sinarmasland. Kembangkan properti terpadu di Manado/Bisni

Bisnis.com, JAKARTA—Sinar Mas Land bersana The Capitol Group tengah memersiapkan mengembangan kawasan terpadu seluas 15 ha di Manado, Sulawesi Utara.

Capitol Primera City tersebut dibangun di pusat kegiatan Kota Manado yang mengusung konsep mixed use area, dengan menggabungkan fungsi bisnis, perdagangan, gaya hidup, dan hunian.

”Konsep kawasan terpadu akan membuka peluang baru untuk meningkatkan perekonomian Manado ditambah dengan perkembangan yang pesat membuat wilayah tersebut membutuhkan kawasan terpadu dengan konsep modern,” ujar Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land, dalam rilis, Senin (19/5/2014).

Dia mengatakan perusahaan telah melakukan groundbreaking pada akhir April lalu. Dengan kemudahan akses, pihaknya meyakini proyek tersebut akan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat Manado terhadap pusat bisnis baru.

Marketing Director The Capitol Group Raisa Widjaja menutukan kawasan sentra bisnis ini dibangun di atas lahan seluas 15 ha dan tepat berada di jantung ibu kota, sehingga mudah dijangkau dari seluruh penjuru Manado.

“Banjir yang terjadi beberapa waktu lalu tidak menghambat pembangunan di wilayah ini, melainkan meningkatkan perhatian untuk memberikan kawasan yang terbaik bagi masyarakat Manado sendiri,” paparnya.

Untuk tahap awal, dia mengatakan telah melakukan penjualan unit ruko. Sementara dalam rencana, akan dilakukan pengembangan tahap lanjutan dan penjualan unit rumah.

Capitol Primera City dilengkapi dengan dua fasilitas utama yaitu capitol lifestyle center  untuk memenuhi kebutuhan akan hangout, leisure, bisnis dan perkantoran. Capitol Lifestyle Center akan menghadirkan outdoor sitting area, cafe, dan resto.

Kemudian, tedapat Capitol Societa Club, merupakan fasilitas kedua yang dibangun sebagai media penunjang kegiatan sosial dan rekreasi bagi para penghuni, seperti swimming pool, pool lounge, kiddie pool, spa & relaxation, leisure room, dan meeting room.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper