Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinar Mas Land Tawarkan Produk Mulai Rp300 Juta

Sinar Mas Land menawarkan berbagai produknya mulai dari harga Rp300 juta hingga Rp14 miliar dalam pameran properti REI Expo 2014.
Sinar Mas Land
Sinar Mas Land

Bisnis.com, JAKARTA--Sinar Mas Land menawarkan berbagai produknya mulai dari harga Rp300 juta hingga Rp14 miliar dalam pameran properti REI Expo 2014.

"Kami berusaha menjawab keinginan dan kebutuhan dari masyarakat terhadap properti hunian yang nyaman, aman, sekaligus bernilai tinggi, namun tetap terjangkau," kata Managing Director Corporate Strategi and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra dalam rilis, Rabu (14/5/2014).

Dalam pameran tersebut beberapa produk yang ditawarkan meliputi gedung komersial dan apartemen yang terletak di BSD City, Serpong.

"Di BSD City terdapat apartemen Casa de Parco, Ruko Icon Business Park, dan Gudang Taman Tekno 8 Extension," tambahnya.

Lalu, proyek lainnya juga terdapat di Cibubur, Bekasi, Depok, dan beberapa area lain.

Dari proyeknya di kawasan Cikarang, Sinar Mas Land akan memamerkan Kota Deltamas   yaitu Calgary, Pasadena, Fresno, Roseville.

Di Grand Wisata Bekasi terdapat De Oranje, Water Spring, Cherry Ville, Lemonade Garden Boulevard, dan East & West Esplanade.

Untuk di kawasan Cibubur, Kota Wisata menampilkan produk-produk terbarunya seperti Livingston, New Amerika, New Hacienda dan Legenda Wisata dengan produknya Da Vinci, Vasco Da Gama, Washington.

Selain itu dari proyeknya yang berada di Depok, Sinar Mas Land melalui Telaga Golf Sawangan seperti Scotland, Espanola, dan Ruko Milan Avenue.

Proyek lain seperti Kota Bunga Puncak, Taman Permata Buana Jakarta , dan Taman Banjar Wijaya Tangerang juga menawarkan produk-produk terbaru dan terbaiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper