Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Investasi Perhotelan di Inggris Masih Menjanjikan

Sektor perhotelan di Ingris pada 2014 diprediksi masih akan mengalami pertumbuhan nilai investasi tertinggi seiring moncernya industri tersebut di kawasan Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA) pada 2013.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 23 Februari 2014  |  20:24 WIB
Investasi Perhotelan di Inggris Masih Menjanjikan
Ilustrasi - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  - Sektor perhotelan di Ingris pada 2014 diprediksi masih akan mengalami pertumbuhan nilai investasi tertinggi seiring moncernya industri tersebut di kawasan Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA) pada 2013.

Konsultan properti internasional, melalui divisi perhotelannya Jones Lang LaSalle’s Hotel & Hospitality Group menyatakan pada 2013 investasi pasar perhotelan di kawasan EMEA bertumbuh signifikan dengan peningkatan volume transaksi mencapai 17%  atau US $13,2 miliar.

CEO Northern Europe Jones Lang LaSalle’s Hotel & Hospitality Group, Jon Hubbard mengungkapkan pihaknya bahkan memprediksi pada 2014 investasi pasar perhotelan  di kawasan tersebut akan tumbuh lebih dari 20%.

 “Dengan meningkatnya kepercayaan atas pemulihan dan pertumbuhan kawasan EMEA, kami memperkirakan volume investasi perhotelan akan tumbuh lebih dari 20% menjadi sekitar $16 miliar pada 2014,” ungkapnya dalam laporan Hotel Investment Outlook Report, sebagaimana dikutip dari 4hoteliers, Minggu (23/2/2014).

CEO Continental Europe at Jones Lang LaSalle’s Hotel & Hospitality Group, Christoph Härle menyatakan dari peningkatan pada 2013 tersebut Inggris menjadi pasar paling menjanjikan dengan volume transaksi mencapai US $4,7 miliar atau 37% dari total capaian EMEA.

Menurutnya, pertumbuhan nilai transaksi tersebut akan terus bertumbuh pada tahun ini.

“Tren positif ini akan terus berlanjut dengan peningkatan investasi di London diperkirakan akan mencapai 4% pada 2014,” kata Härle.

Adapun, dalam laporan tersebut pasar perhotelan Perancis meraih posisi kedua dengan pangsa volume transaksi EMEA sebesar 18% atau senilai US $2,3 miliar. Disusul dengan Jerman sebagai salah satu tujuan paling dicari di Eropa untuk operator dan investor perhotelan karena terus mendapat dukungan dari fundamental pasar yang kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perhotelan

Sumber : 4hoteliers

Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top