Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bakrie Pangripta Loka Tambah 5 Tower di Sentra Timur

PT Bakrie Pangripta Loka, anak usaha dari PT Bakrieland Development Tbk., berencana memulai pengembangan lanjutan hunian vertikal pada proyek Superblok Sentra Timur dengan membangun lima tower apartemen pada pertengahan 2014.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 29 Januari 2014  |  19:38 WIB
Bakrie Pangripta Loka Tambah 5 Tower di Sentra Timur

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bakrie Pangripta Loka, anak usaha dari PT Bakrieland Development Tbk., berencana memulai pengembangan lanjutan hunian vertikal pada proyek Superblok Sentra Timur dengan membangun lima tower apartemen pada pertengahan 2014.

Direktur Utama PT Bakrie Pangripta Loka Dicky Setiawan mengungkapkan pengembangan lanjutan tersebut akan menyediakan sekitar 2.000 unit apartemen. Menurutnya, hunian tersebut akan terdiri dari tiga tipe, yakni dari tipe studio atau satu kamar hingga dua kamar.

“Kita rencana pertengahan atau akhir tahun launching 5 tower, sekitar 2.000 unit,” ungkapnya di sela-sela media gathering, Rabu (29/1/2014).

Untuk pembangunan lima tower tersebut, dia menyatakan pihaknya telah menyiapkan invesatsi sekitar Rp300 miliar. Sementara itu, dia mengatakan unit apartemen tersebut akan dipasarkan pada kisaran harga Rp300 juta-Rp400 juta.  

Dicky menambahkan pengembangan tersebut merupakan bagian dari rencana pembangunan 14 tower apartemen di kawasan Superblok Sentra Timur yang digagas bersama Perum Perumnas di atas lahan seluas 40 hektare.

“Sejak 2008, kami telah mengembangkan lima tower apartemen dengan total unit mencapai 2.150,” imbuhnya.

Adapun, proyek Superblok Sentra Timur rencananya dikembangkan menjadi sebuah kawasan pusat bisnis (central business district) hingga 7 tahun ke depan.

Dalam kawasan tersebut telah dikembangkan Sentra Timur Commercial, perumahan Mutiara Platinum dan Mutiara Sanggaha, serta hotel, convention centre dan tower perkantoran yang masih dalam perencanaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen bakrieland development superblok
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top