Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Primadona Samba, Mesin Cuci Dua Tabung Anyar Dirilis Polytron

PT Hartono Istana Teknologi, produsen elektronik dengan merek Polytron, merilis produk barunya pada lini peralatan rumah tangga (home appliances), yaitu mesin cuci dua tabung Primadona Samba.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Hartono Istana Teknologi, produsen elektronik dengan merek Polytron, merilis produk barunya pada lini peralatan rumah tangga (home appliances), yaitu mesin cuci dua tabung Primadona Samba.

Product Manager Home Appliances Hartono Istana Teknologi Albert Fleming mengklaim mesin cuci terbaru ini akan berputar mengikuti perintah sang empunya.

“Putarannya yang halus dan bodinya yang terlihat cantik dan elegan dibalut permukaannya yang berwarna putih membuat Primadona Samba menjadi primadona mesin cuci dua tabung dari Polytron,” ujarnya dalam keterangan pers, Minggu (26/1/2014).

Dilatarbelakangi oleh keinginan memberikan kepuasan mencuci bersih yang sempurna, memenuhi kebutuhan, serta membantu keluarga Indonesia, hal itu mengilhami Polytron untuk menciptakan produk mesin cuci yang bisa mencuci bersih sempurna dengan listrik irit.

Mesin cuci Primadona Samba PWM 56 Series dipasarkan dengan empat pilihan ukuran, PWM 7056 untuk kapasitas 7 kg; PWM 7556 untuk kapasitas 7,5 kg; PWM 8556 untuk kapasitas 8,5 kg; dan PWM 9556 untuk kapasitas 9,5 kg.

Adapun berbagai pilihan warnanya, yaitu full cyan, green, red, dan blue. Yang terpenting, mesin cuci ini dijual di harga kisaran Rp1,2 juta hingga Rp1,56 juta.

Mesin cuci Primadona Samba Series dilengkapi dengan teknologi terbaru Samba Pulsator yang mampu menghasilkan putaran air yang kuat dan merata sehingga pakaian bersih sempurna dari kotoran-kotoran tanpa merusak serat pakaian kesayangan Anda.

Selain itu, Primadona Samba juga dilengkapi dengan Magic Gear yang didesain khusus untuk menghasilkan tenaga putaran yang maksimal dengan daya listrik yang minimal.

“Primadona Samba sangat cocok melengkapi keluarga Anda, yakni mencuci bersih maksimal, puas nyucinya irit listriknya,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper