Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polytron Luncurkan Kulkas Belleza 2 LT Series Versi Bunga Tulip

PT Hartono Istana Teknologi, produsen alat-alat rumah tangga (home appliances) dengan merek Polytron merilis kulkas terbarunya Belleza 2 LT Series.
/Ilustrasi
/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hartono Istana Teknologi, produsen alat-alat rumah tangga (home appliances) dengan merek Polytron merilis kulkas terbarunya Belleza 2 LT Series.

Belleza 2 LT Series bunga tulip itu perpaduan keindahan dan kekuatan pada material dan desainnya.

Home Appliances Product Manager Hartono Istana Teknologi Albert Flemming mengatakan lemari pendingin itu didesain dengan pintu kaca tempered dengan lukisan bunga tulip yang indah.

Inspirasi bunga tulip ini diambil karena keindahan dan kesempurnaannya, di mana bunga tulip adalah bunga langka yang berasal dari Asia Tengah dan Asia Barat.

Dulu, bunga tulip banyak dibudidayakan di Turki sejak tahun 1000 dan dipakai dalam seni ornamen Persia dan menjadi fenomena di Belanda. Inspirasi inilah yang membawa generasi terbaru Belleza 2 ditanamkan bunga tulip dibagian pintunya yang elegan.

Polytron meluncurkan banyak variasi desain pada Belleza 2. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggannya dalam menentukan pilihan sesuai dengan kebutuhannya,” ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (11/1/2014).

Salah satu keunggulan pada kulkas Belleza Polytron adalah memiliki kekuatan pada kaca tempered-nya yang unggul 5 kali lebih tahan banting dari kaca biasa.

Untuk Tempered Glass Shelf-nya telah lulus uji kualitas, yaitu Tempered Glass Shelf pada Belleza Tulip memiliki kekuatan 20 kali lebih kuat dari plastik biasa dan mampu menopang beban hingga 160 kg.

Public Relations & Marketing Event Manager Hartono Istana Teknologi Santo Kadarusman menambahkan PolytronBelleza 2 LT Series bunga tulip adalah kulkas dengan dua pintu diluncurkan dengan tiga ukuran berbeda dan tiga warna berbeda yang cantik nan elegan.

Tersedia warna Black, Red, dan Violet yang dapat mempercantik sisi ruangan Anda. Untuk ukuran terkecilnya adalah 210 liter, ukuran sedang 220 liter dan ukuran terbesar pada 240 liter,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper