Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Minggu Terakhir di 2013, Pasar Taman Puring Lumayan Ramai

Akhir pekan terakhir di 2013 ternyata dimanfaatkan oleh warga Jakarta untuk berbelanja.

Bisnis.com, JAKARTA - Akhir pekan terakhir di 2013 ternyata dimanfaatkan oleh warga Jakarta untuk berbelanja.

Tujuan belanja masyarakat ibu kota bukan hanya pusat perbelanjaan modern. Beberapa kalangan ternyata ada yang memilih pasar sebagai destinasi belanja barang.

Salah satu pasar yang ramai dikunjungi warga Jakarta adalah pasar Taman Puring. Pasar yang terletak di bilangan Jakarta Selatan ini menyediakan berbagai barang-barang yang tak kalah keren dengan produk yang dipajang di etalase mall.

Sebut saja sepatu olah raga, sepatu boots, arloji, kaca mata, tas, hingga kostum sepak bola tersedia di pasar ini. Uniknya, menurut pengamatan Bisnis.com, rata-rata barang yang dijual ditujukan untuk menunjang penampilan pria, khususnya para remaja.

Kondisi pasar cenderung sempit, pengap, dan gelap ternyata tidak mengurangi minat para remaja pria untuk mencari barang yang mereka butuhkan. Salah satu contohnya adalah Tama, 22. Pria yang baru saja lulus dari perguruan tinggi. Pria yang berstatus mahasiswa ini menuturkan tujuannya datang ke pasar Taman Puring selain untuk mengisi hari libur adalah untuk mencari kaca mata.

"Saya ingin cari kaca mata hitam yang bisa saya pakai ketika mengendarai motor. Banyak teman yang bilang di sini banyak pilihan model. Barang yang dijual tidak kalah bagus dengan produk yang dijual di mall. Namun, harga pas dengan kondisi kantong," ujarnya.

Selain menjual berbagai kebutuhan fashion pria, barang lain yang dijajakan di pasar Taman Puring di antaranya tas dan sepatu wanita juga aksesoris kendaraan roda dua. Barang-barang tersebut dibandrol mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper